YES, Konsep Baru Kampanye Prabowo-Sandi

| 10 Apr 2019 19:21
YES, Konsep Baru Kampanye Prabowo-Sandi
Jakarta, era.id - Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hadirkan konsep baru dalam kampanye di Pilpres 2019 ini.

Anak muda menjadi sasaran utama dalam konsep kampanye yang diberi nama Indonesia Youth Entrepreneur Summit (YES) yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pengamatan era.id di lokasi, tampak ribuan anak muda dan penggerak UMKM hadir memenuhi Istora Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

“Bukan kampanye seperti biasa, tapi ini adalah festival anak muda, festival UMKM, festival kewirausahaan dan festival kemenangan bagi Indonesia,” Sandi, saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta.

Sandi bilang, Youth Entrepreneur Summit bukan kali pertama kampanye dengan konsep anak muda dilaksanakan. Katanya, ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan yang telah dilakukan di beberapa daerah di Indonesia sebelumnya.

“Kegiatan ini dikemas dalam tur beberapa kota di seluruh Indonesia dan kami melihat antusiasme masyarakat, ingin perubahan ekonomi yang berpihak pada pengusahaannya pemula, UMKM dan juga kehadiran dari gerakan kewirausahaan,” jelasnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berharap, ribuan peserta yang hadir dalam acara ini tidak hanya dapat memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres nanti. Tetapi, juga bisa menjadi motor pembangunan ekonomi bangsa.

“Mudah-mudahan kita hadir di sini bukan hanya untuk mendukung Prabowo-Sandi, tetapi mendukung bagaimana Indonesia bisa menjadi adil makmur,” ucapnya.

Untuk kamu ketahui. Dalam acara ini tidak hanya para anak muda yang hadir, tetapi sejumlah artis maupun influencer seperti Zaskia Sungkar, Ria Ricis, Teuku Wisnu, Arie Untung, Ashanti, hingga komedian Narji Cagur.

Tampak hadir juga para juru bicara BPN Prabowo-Sandi, di antaranya Dhanil Anzar Simanjuntak dan Ferdinand Hutahaean.

 

Tags : pilpres 2019
Rekomendasi