Yang Sudah Nyoblos Gratis Masuk Ragunan

| 17 Apr 2019 06:23
Yang Sudah <i>Nyoblos</i> Gratis Masuk Ragunan
Suasana pengunjung di Taman Margasatwa Ragunan. (Twitter @ragunanzoo)
Jakarta, era.id - Taman Margasatwa Ragunan membebaskan biaya tiket masuk bagi pengunjung yang telah memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

Taman Margasatwa Ragunan sudah diprediksi bakal padat pengunjung di hari libur Pemilu tanggal 17 April dan hari kematian Yesus Kristus di kayu salib pada Jumat, 19 April 2019.

Staf pelayanan informasi Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang menjelaskan sama seperti tempat wisata lain, Ragunan juga mempunyai promo spesial bagi pengunjung yang telah mencoblos pilihannya pada Pemilu 2019.

Selain itu, menurut dia, Ragunan juga akan mulai beroperasi mulai pukul 13.00 hingga 16.00 khusus pada saat Pemilu 2019 berlangsung.

"Kita memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengikuti pesta demokrasi terlebih dahulu," kata Bambang saat di temui di Taman Margasatwa Ragunan, seperti dikutip Antara, Selasa (16/4).

Lalu ia juga menjelaskan, setelah mencoblos dan mendapat tanda tinta di jarinya, pengunjung dapat masuk dan berwisata di Ragunan secara gratis.

"Kalau mereka bisa menunjukkan tanda tinta di jari, barulah kami perbolehkan masuk," lanjut dia.

Selain itu, dia juga mengungkapkan telah mengantisipasi akan terjadinya lonjakan pengunjuk di esok hari dengan menambahkan petugas di pintu masuk dan juga menyediakan lahan parkir di dalam area Ragunan jika lahan parkir di luar sudah dipenuhi oleh kendaraan pengunjung.

Tags : pemilu 2019
Rekomendasi