Puluhan Purnawirawan Ucapkan Selamat pada Prabowo

| 18 Apr 2019 16:33
Puluhan Purnawirawan Ucapkan Selamat pada Prabowo
Prabowo terima kedatangan para purnawirawan (Mery/era.id)

Jakarta, era.id - Kediaman calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan dipenuhi puluhan purnawirawan TNI-Polri, dan para relawan Prabowo-Sandi.

Pantauan era.id di lapangan, para purnawirawan ini tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR). Mereka diagendakan akan bertemu dengan Prabowo Subianto.

Sambil menunggu gerbang kediaman Mantan Danjen Kopassus ini di buka, mereka berbaris rapi di depannya. Terlihat juga, masing-masing dari mereka membawa setangkai pohon yang ditempelkan gambar pasangan calon nomor urut 02 ini.

Pukul 14.55 WIB gerbang dibuka, satu per satu dari mereka bergantian memasuki halaman kediaman Prabowo Subianto. Di depan pintu, Prabowo sudah siap menyalami mereka.

“Siap Presiden.. Siap presiden,” suara lantang para purniawan ini, dibarengi dengan penghormatan kepada Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara No.4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Prabowo tak sendiri dalam menyambut kedatangan para purnawirawan ini. Terlihat Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjutak, dan tim BPN lainnya menemani.

Ekspresi Prabowo terlihat senang ketika salah satu purnawirawan mengucapkan selamat atas kemenangannya. Senyum simpul menghiasi wajahnya. Kemudian, mereka juga berpelukan.

Rekomendasi