Luhut Dikabarkan Akan Temui Prabowo

| 20 Apr 2019 18:38
Luhut Dikabarkan Akan Temui Prabowo
Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan (Diah/era.id)
Jakarta, era.id - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengirim utusan untuk menemui capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Utusan yang dikirim adalah Luhut Binsar Pandjaitan. Dia dijadwalkan bertemu Prabowo, besok, Minggu (21/4/2019).

"Luhut Panjaitan akan bertemu Prabowo, saya dengar besok (Minggu, 21/4)," kata Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta, dilansir Antara, Sabtu (20/4/2019).

Dia mengatakan, pertemuan keduanya akan berlangsung di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta pada Minggu (21/4).

Namun, Hashim enggan menjelaskan secara rinci isi pertemuan keduanya dan meminta awak media menanyakan kepada Luhut.

"Tanya kepada Pak Luhut, saya tidak tahu isi pertemuan itu apa saja," ujarnya.

Beberapa hari lalu, Jokowi mengatakan mengirim utusan untuk menemui paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Kata Jokowi, utusan ini dikirimnya agar mereka bisa saling berkomunikasi usai Pemilu 2019. Namun, informasi ini dibantah kubu Prabowo dan pertemuan tersebut pun tidak terjadi.

"Tadi siang saya sudah mengutus seseorang untuk ketemu dengan beliau agar kita bisa berkomunikasi atau ketemu. Sehingga rakyat bisa melihat bahwa pemilu kemarin sudah selesai dengan lancar, aman, dan damai," kata Jokowi kepada wartawan di Plataran Resto, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Dia mengatakan, hubungannya dengan Prabowo-Sandi dalam keadaan baik dan tidak ada masalah serta tak ada tali silaturahmi yang terputus.

Rekomendasi