Katanya, Jokowi Tak Akan Bedakan Pembangunan di Aceh dan Sumbar

| 25 Apr 2019 18:37
 Katanya, Jokowi Tak Akan Bedakan Pembangunan di Aceh dan Sumbar
Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menghadiri syukuran relawan (Wardhany/era.id)
Jakarta, era.id - Pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin kalah di Aceh dan Sumatera Barat di Pemilu 2019. Meski begitu, Jokowi tak akan membedakan pembangunan di daerah tersebut.

Demikian klaim dari Sekretaris Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto saat hadir di acara syukuran kemenangan yang digelar oleh Relawan Arus Baru Jokowi. Hasto menjanjikan, sejumlah pembangunan bakal segera diselesaikan di wilayah tersebut.

"Sumbar boleh jadi Pak Jokowi-Amin kalah, Aceh boleh jadi Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf kalah, tetapi percayalah, kebijakan pembangunan Pak Jokowi tidak akan membeda-bedakan," kata Hasto di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Dalam syukuran itu, Hasto minta relawan terus mengedepankan persatuan seperti yang dilakukan Jokowi. 

"Kepada seluruh relawan khususnya Arus Bawah. Mari kita kedepankan bersama persaudaraan itu, mari kita kedepankan semangat merangkul," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Arus Bawah Jokowi, Michael Umbas meminta para relawan untuk terus berjuang dan meluruskan informasi sesat yang dilayangkan kubu paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

"Kita hari ini berjuang adanya penyesatan informasi, bahwa kita belum menang seutuhnya. Tapi kebohongan yang diulang-ulang itu akan jatuh," tegasnya.

Acara syukuran ini dilakukan untuk merayakan kemenangan Jokowi di Pemilu 2019. Mereka juga melakukan proses potong tumpeng yang dibagikan kepada perwakilan relawan.

Rekomendasi