Kode Keras, Jokowi Bakal Serius Kerja di Periode Kedua

Tim Editor

Presiden Jokowi saat menghadiri acara Musrenbangnas 2019 (Foto: setkab.go.id)

Jakarta, era.id - Presiden Joko Widodo akan bekerja keras di periode kedua karena sudah tidak memiliki beban masa depan. Dia menjanjikan akan melakukan yang terbaik untuk negara.

Perkataan itu diutarakan saat dia berpidato dalam acara pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Hotel Shangri-la, Jakarta, Kamis (9/5).

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding menerangkan, pernyataan ini merupakan kesungguhan Jokowi untuk perbaikan dan pembangunan negeri ini.

"Itu sebenarnya adalah kode keras kepada semua pihak, bahwa beliau akan serius dan bersungguh-sungguh," kata Karding dihubungi era.id, Jumat (10/5/2019).

Dia menambahkan, pada periode pertama, Jokowi juga tidak memiliki beban. Sehingga, di periode kedua bersama Ma'ruf Amin ini, kerja pasangan ini tidak akan dibebani oleh pengaruh di luar kepentingan perbaikan bangsa.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Verry Surya Hendrawan bilang, Jokowi bakal all-out dalam pemerintahannya di periode 2019-2024.  Dia meyakini, pemerintahan Jokowi-Ma'ruf bakal lebih mudah mengambil keputusan demi perbaikan bangsa. 

"Pak Jokowi yang tanpa beban ini bakal lebih mudah, obyektif, transparan mengambil keputusan terbaik untuk bangsa. Karena tidak punya beban hutang budi, hutang dalam aspek ekonomi, politik, pada siapapun," ungkap Verry.

Tag: jokowi jokowi-maruf amin

Bagikan: