Anies-Sandi Salat Jenazah Habib Kwitang

| 16 Jan 2018 12:34
 Anies-Sandi Salat Jenazah Habib Kwitang
Pelayat memenuhi tempat dishalatkannya almarhum Habib Kwitang di halaman Masjid Ar-Riyadh, Kwitang, Jakarta Pusat. (Leo/era.id)
Jakarta, era.id - Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno melayat ke tempat persemayaman Al Habib Abdurrahman bin Muhammad Bin Ali Al Habsyi Kwitang atau yang sering disebut Habib Kwitang di Masjid Ar-Riyadh, Kwitang, Jakarta Pusat.

Anies dan Sandi, yang mengenakan pakaian dinas berwarna cokelat, keluar dari Balai Kota menuju Kwitang pukul 11.50 WIB. Ketika mereka tiba di lokasi pukul 12.30 WIB, pelayat sudah memadati Jalan Kembangan IV, Kwitang, Jakarta Pusat, tempat almarhum akan disalatkan. 

Saat tiba, Anies dan Sandi langsung masuk ke dalam masjid untuk salat jenazah. Jenazah habib Abdurrahman akan dimakamkan selepas salat Zuhur. Pemakaman rencananya dilaksanakan di kompleks makam keluarga yang berdekatan dengan Majlis Ta'lim Al Habib Ali Al Habsyi Kwitang.

Pagi tadi, Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono bersama dua putranya, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono juga melayat Habib Kwitang di Majelis Taklim Habib Ali al-Habsyi Kwitang di Jl Kembang Raya 3, Kwitang.

Habib Kwitang tutup usia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin, (15/1/2018). Habib meninggal diusia 76 tahun karena penyakit komplikasi. Jenazahnya tiba di rumah duka sekitar pukul 21.35 WIB.

Tags :
Rekomendasi