Kumpul-kumpul Tim Daerah Jokowi-Ma'ruf Setelah Kemenangan Pilpres

| 01 Jul 2019 20:11
Kumpul-kumpul Tim Daerah Jokowi-Ma'ruf Setelah Kemenangan Pilpres
Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin. (Wardhany/era.id)
Jakarta, era.id - Tim Kampanye Daerah (TKD) bakal dikumpulkan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin di Istana Bogor. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara silaturahmi internal pascapenetapan presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU.

"Fokus utama adalah sesuai arahan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf untuk membangun kembali tali silaturahmi dan persaudaraan," kata Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Verry Surya Hendrawan lewat keterangan tertulisnya, Senin (1/7/2019).

Dalam acara besok, ada 34 perwakilan tim pemenangan dari masing-masing provinsi. Sedangkan dari TKN bakal dihadiri oleh Ketua Erick Thohir hingga Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto.

"TKN tidak merencanakan acara seremonial atau selebrasi yang berlebihan atas kemenangan pilpres ini," tegasnya.

Pertemuan ini, disebut Verry, bakal berjalan seperti silaturahmi yang saat ini sedang berlangsung di Istana Bogor. Saat ini, Jokowi melakukan silaturahmi bersama tim hukum paslon 01 saat sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). 

Silaturahmi Jokowi bersama anggota tim hukum ini dilaksanakan pukul 19.30 dan dihadiri oleh Ketua Tim Hukum Yusril Ihza Mahendra. "Hadir Ketua Tim Hukum Prof. Yusril Ihza Mahendra, Wakil Ketua TKN Arsul Sani, Sekretaris Tim Hukum Ade Irfan Pulungan dan seluruh Anggota Tim Hukum berjumlah 37 personel," tutupnya.

Rekomendasi