Sandiaga Uno yang Rehat dulu Setelah Pilpres 2019

| 03 Jul 2019 14:05
Sandiaga Uno yang Rehat dulu Setelah Pilpres 2019
Prabowo-Sandi (Instagram/prabowo)
Jakarta, era.id - Bagi anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade, tak ada yang aneh dengan keputusan Sandiaga Uno memilih rehat sejenak dari dunia politik usai perhelatan Pilpres 2019. Andre memastikan, rehat mantan cawapres itu tak bakal lama. Apalagi nama Sandiaga sudah dikenal luas publik.

"Kita lihat perkembangan terbaru. Mungkin bisa saja beliau rehat dalam satu dua bulan ini ya kan. Abis itu, dia aktif kembali. Kita menghormati Bang Sandi," kata Andre saat dihubungi wartawan, di Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Andre meyakini, meskipun Sandiga memilih untuk istirahat sementara waktu, ia tak akan meninggalkan pasangannya di Pilpres 2019. “Tapi setahu saya Bang Sandi akan tetap bersama Pak Prabowo,” tuturnya.

Seperti diketahui, calon wakil presiden 2019 Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan dirinya telah 'move-on' atau menerima kekalahan dalam kontestasi Pemilu Presiden 2019. Usai menjalani perhelatan Pilpres, Sandiaga memilih rehat sejenak dari aktivitas berpolitik dan kepartaian.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam setiap Pemilihan Umum pasti ada yang dipilih, ada yang belum terpilih. Kami memahami bahwa yang belum terpilih, atau yang tidak dinyatakan sebagai pemenang tentu ada rasa kecewa. Saya ingin mengajak seluruh pendukung paslon 02, dan mengajak seluruh rakyat Indonesia memaknai kekecewaan itu sebagai wujud kesungguhan dalam mencintai negara dan bangsa kita. Karena kita sungguh-sungguh ingin berperan dalam membangun dan memajukan bangsa, maka wajar saja kalau kita kecewa. Oleh sebab itu, marilah kita jaga energi positif dan niat luhur itu. Perjuangan kita tidak berhenti sampai disini. Perjuangan memajukan bangsa dan negara, tidak harus selalu dilakukan dari dalam struktur pemerintahan. Ikhtiar untuk mewujudkan cita cita kemerdekaan, mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia dapat dilakukan dengan banyak cara. Setelah keputusan ini, saya harap seluruh komponen bangsa harus kembali bersatu, bekerja sama bahu membahu untuk memajukan bangsa ini. Perbedaan pilihan politik tidak harus membuat kita bermusuhan. Kekecewaan pada diri kita oleh sebab apapun tidak harus membuat kita berhenti berjuang bagi kepentingan bangsa dan negara.

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Meski begitu, Andre mengaku, dirinya yakin Sandiaga akan tetap aktif di dunia politik. Dia juga menyebut, rehat yang dimaksud Sandi hanya sementara.

“Saya yakin kok Bang Sandi akan tetap aktif di politik,” tuturnya.

 

Rekomendasi