Berbalas Undangan Gerindra untuk Megawati

| 13 Aug 2019 16:48
Berbalas Undangan Gerindra untuk Megawati
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Wardhany/era.id)
Jakarta, era.id - Partai Gerindra akan mengundang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang rencananya digelar bulan depan.

Anggota Badan Kominikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade menjelaskan, tidak hanya Megawati Soekarnoputri yang akan mendapat undangan tersebut. Andre mengungkap, partai politik lain juga mendapat perhatian yang sama.

“Insyaallah kita akan mengundang Ibu Mega dan pimpinan partai politik yang lain di rakernas Gerindra. Karena kan silaturahmi politik antar tokoh bangsa kan baik untuk memberikan kesejukan,” katanya, di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Menurut Andre, saat Prabowo Subianto menghadiri undangan Kongres ke V PDIP di Bali, Megawati sudah memberikan sambutan baik. Karena itu, pihaknya akan melalukan hal yang sama.

“Kami pun akan menyambut Bu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik kepada Bu Mega bulan September nanti,” tuturnya.

Andre mengatakan, kongres tersebut akan digelar di Hambalang, Jawa Barat pada 21 September dan akan dihadiri para kader dan juga tokoh-tokoh lainnya.

Seperti diketahui, Dewan Pembina Partai Gerindra menggelar rapat internal. Hasilnya, arah politik partai lima tahun ke depan diserahkan kepada Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

"Terkait kondisi perkembangan politik terakhir, seluruh dewan pembina memberi kepercayaan sepenuhnya kepada ketua dewan pembina (Prabowo Subianto) untuk mengambil langkah-langkah stratgis untuk mengambil keputusan-keputusan partai,” ujar Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, di kediaman Prabowo Subianto, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7).

Rekomendasi