Sandi Wakili Prabowo di Sidang Tahunan MPR

Tim Editor

Prabowo-Sandi (Mery/era.id)

Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dipastikan tidak akan menghadiri Sidang Tahunan dan Pidato Kenegaraan ataupun Sidang DPR RI RAPBN 2020-2021. Meski begitu, Sandi akan mewakili Prabowo.

Ketidakhadiran ini, sudah dikonfirmasi oleh Sandi. "Iya (mewakili). Saya akan hadir," katanya saat ditemui di Rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019). 

Sandi mengaku dirinya secara langsung menemui Prabowo untuk membicarakan hal tersebut. Jadwal sidang tahunan itu kebetulan memang bentrok dengan kegiatan lain yang harus dilakukan Prabowo. 

"Besok saya akan hadir di pidato kenegaraan, pembacaan nota keuangan dan berkoordinasi dengan beliau (Prabowo). Karena Pak Prabowo sudah terjadwal acara lain. Jadi beliau tidak akan hadir," ucapnya.

Sementara itu, awak media juga sempat mengkonfirmasi langsung oleh awak media usai menggelar pertemuan dengan Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Namun Prabowo tak menjawab, dia hanya melambaikan tangan ke arah awak media. 

Seperti diketahui, sidang tahunan MPR, DPR, DPD akan digelar pada Jumat 16 Agustus. Sejumlah petinggi negara dan tokoh dipastikan hadir dalam kegiatan ini. 

Tag: prabowo-sandiaga

Bagikan: