Tamatnya Karier Tukang Cilor yang Cabuli Siswi SD di Cengkareng

| 27 Nov 2019 11:46
Tamatnya Karier Tukang Cilor yang Cabuli Siswi SD di Cengkareng
Ilustrasi (Twitter @anissarmdhnti)
Jakarta, era.id - Entah setan mana yang merasuki Yadi Suryadi (35), pedagang cilor yang nekat melakukan pelecehan seksual kepada tiga siswi SD Negeri di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi bejatnya ini diketahui berlangsung di lingkungan sekolah.

Mula-mula, Yadi melihat ketiga korban sedang asyik bermain di area sekolah. Koki cilor ini kemudian berusaha mendekati pelaku dan mengajaknya bercanda.

Dengan bermodus permainan yang ditawarkan oleh pelaku, korban akhirnya berhasil diajak masuk ke dalam gudang dan terjadilah aksi pelecehan itu.

Pelecehan seksual Yadi pun akhirnya terungkap, setelah korban melaporkan perisitiwa yang dialaminya kepada orang tua masing-masing. Yadi cilor akhirnya berhasil digelandang ke Polsek Cengkareng.

"Saat ini yang bersangkutan ada di Polsek dan masih kami periksa intensif," ujar Kapolsek Cengkareng Komisaris Polisi Khori di Jakarta, seperti dikutip Antara, Rabu (27/11/2019).

Khoiri mengatakan kejadian penangkapan tersebut berlangsung Selasa siang (26/11). Yadi yang berada di lingkungan sekolah, sempat menjadi sasaran amukan massa dan orang tua murid.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Polsek Cengkareng, ketiga siswi yang menjadi korban kekerasan seksual Yadi tersebut berinisial AA (7), CA (6) dan KA (5).

"Merasa tidak terima dengan perlakuan pelaku, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cengkareng dan kami langsung mengamankan pelaku," kata Khoiri.

Rekomendasi