Hajatan Pernikahan Putri Beatrice Digelar Bulan Depan

Tim Editor

Putri Beatrice dan Eugenie. (Twitter @HEGXIT)

Jakarta, era.id - Kerajaan Inggris berencana menggelar pesta pernikahan pada bulan Mei 2020. Pesta ini merupakan pernikahan dari cucu Ratu Elizabeth II, Putri Beatrice dengan Edoardo Mapelli Mozzi.

Pernikahan Putri Beatrice akan dilaksanakan pada 29 Mei 2020 di Istana Buckingham. Namun, lokasi untuk menggelar prosesi upacara pernikahan belum dikonfirmasi lebih lanjut. 

Sebelumnya, Putri Beatrice dan Edoardo akan menggelar pesta pernikahan di bulan Desember 2019. Namun, skandal dan kontroversi yang terjadi di Kerajaan membuat rencana tersebut batal. 

"Keputusan itu telah ditunda berulang kali karena semua masalah, tetapi akhirnya mereka mendapatkan tanggal pasti," kata salah satu sumber Kerajaan yang dikutip dari The Sun.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Ratu Elizabeth II berharap semua orang dan pers di lingkungan istana dapat berkumpul bersama di pernikahan Putri Beatrice.

Putri pertama dari pasangan Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson ini telah menjalin hubungan kurang lebih dua tahun. Keduanya pun merasa cocok dan memutuskan untuk menikah.

Sebelum menikahi Putri Beatrice, Edoardo pernah menikah dan memiliki satu anak laki-laki. Hal ini sempat menjadi permasalahan di keluarga Kerajaan, namun akhirnya Ratu Elizabeth II memberikan izin kepada pewaris kerajaan kesembilan tersebut. 

Pernikahan ini kabarnya juga bisa menjadi penyelamat reputasi monarki Kerajaan Inggris dan menjadi satu-satunya cara yang akan berhasil. 

Tag: keluarga kerajaan inggris

Bagikan: