Depresi Jalani Sidang KDRT, Presenter Caroline Flack Bunuh Diri

| 16 Feb 2020 13:49
Depresi Jalani Sidang KDRT, Presenter Caroline Flack Bunuh Diri
Caroline Flack. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Presenter kondang Caroline Flack dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (15/2). Diduga kuat mantan presenter Love Island ini meninggal akibat bunuh diri setelah menjalani sidang tuduhan kekerasan dengan mantan kekasihnya, Lewis Burton.

Dilansir dari Mirror, wanita asal London ini menghabiskan malam Valentine dengan mengurung diri di rumahnya sebelum meninggal dunia. Kejadian nahas ini terjadi 18 hari sebelum menjalani sidang kasus KDRT dengan mantan kekasihnya.

Kerabat Caroline mengaku kasus KDRT yang menimpa Caroline telah membuat dia merasa malu. Ia tak bisa menemukan jalan keluar dari permasalahannya itu.

"Caroline tidak tahan membayangkan dirinya menjalani sidang. Dia merasa kariernya tidak akan pernah kembali karena kasus ini dan dia merasa dipermalukan di hadapan dunia," kata temannya yang dilansir dari Mirror.

Kasus Caroline Flack terjadi pada 13 Desember 2019. Saat itu, dia ditangkap polisi di rumahnya di London, Inggris.

Kabar kepergiannya ini dibenarkan oleh keluarga dan teman-temannya. Sang pengacara mengatakan bahwa wanita berusia 40 tahun ini meninggal akibat bunuh diri. Pihak Express.co.uk telah menghubungi kerabat Caroline untuk memberikan konfirmasi soal kasus kematiannya. Namun, keluarga serta teman-temannya tak mau memberikan informasi lebih detail tentang kematian Caroline.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Caroline kami meninggal hari ini pada tanggal 15 Februari," ujar dari kerabat terdekat yang dilansir dari express.co.uk

"Kami meminta para pers untuk menghargai privasi keluarga saat ini." tambahnya lagi.

Bintang Geordie Shore mengunggah foto bersama Caroline di Instagram @charlottegshore dengan caption, "Masih sulit menemukan kamu lagi dengan untuk kamu diambil sekarang ini, bahkan tidak ingin menjadi kenyataan. @carolineflack kamu adalah pahlawan tanpa memandang apapun. Hatiku hancur."

"Caroline Flack, aku sangat sedih mendengar Berita ini ... Semua cintaku keluar untuk keluarga dan teman-temannya .. ya ampun! Istirahatlah dalam damai Caroline!" tulis Martin Kemp di Twitter.

"Hari yang menyedihkan, saya harap apa yang terjadi pada Caroline Flack membuat dunia berubah. Sangat menyedihkan. Ini pesan saya kepada siapa saja yang berada dalam situasi yang sama xxx tolong tolong jangan pernah merasa sendirian dan mencari bantuan #RipCarolineFlack" tulis Jon Moses di Twitter

“Baru saja melihat di Twitter berita dahsyat bahwa Caroline Flack ditemukan tewas di rumahnya, saya sangat sedih sekarang dan saya benar-benar tidak percaya. Tidak dapat membayangkan apa yang sedang dialami keluarganya saat ini," tulis James Jordan di Twitter.

Rekomendasi