Tur Politik Bobby Nasution Masih Lanjut

| 21 Feb 2020 16:59
Tur Politik Bobby Nasution Masih Lanjut
Bobby Nasution (Merry/era.id)
Jakarta, era.id - Menantu Presiden RI Joko Widodo, Bobby Nasution mendadak muncul di kantor Fraksi Gerindra, Gedung Nusantara I Lantai 17 DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (21//2/2020).

Bobby ditemani oleh Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu untuk menemui Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Kedatangannya tentu menimbulkan banyak tanya, apalagi diketahui Bobby berencana maju sebagai calon Wali Kota Medan 2020.

Saat ditanya maksud kedatangannya dan bertemu dengan pimpinan fraksi Gerindra, Bobby mengatakan hanya silahturahmi. Dia membantah menyebut lawatan ke Gerindra ini sebagai upaya lobi politik.

"Bicaranya tentang silahturahmi ya pasti hubungan baik. Itu saja," kata Bobby.

Meski membantah tak bicara soal Pilwakot Medan, Bobby secara terbuka berharap mendapatkan rekomendasi dari Gerindra. "Silahturahmi inilah mudah-mudahan habis ini dari Gerindra bisa mengeluarkan juga. Tapi ini silahturahmi bukan melobi," ujar Bobby.

Terkait Pilkada Serentak 2020, Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan partainya belum mengeluarkan rekomendasi siapa-siapa calon kepala daerah yang diusung.

Sebelum bertandang ke DPR, Bobby sudah lebih dulu bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya. Kakak ipar Kaesang Pangarep ini juga sudah mendapatkan restu Nasdem untuk maju di Pilwakot Medan. 

 

Tags : gerindra
Rekomendasi