Polisi Tangkap Seorang Perusak AEON Mal JGC

| 25 Feb 2020 15:46
Polisi Tangkap Seorang Perusak AEON Mal JGC
JGC (Antara)
Jakarta, era.id - Polisi masih melakukan olah TKP pascakericuhan di Mal AEON Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, pada Selasa (25/2/2020) pagi.

"Iya, masih olah TKP," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto di Mal Aeon JGC, Selasa (25/2/2020).

Dalam kericuhan tersebut polisi mengamankan satu orang yang terlibat dalam kericuhan di Mal AEON. Mengenai peran pelaku yang diamankan, Suyudi mengatakan perannya masih didalami oleh petugas.

"Masih kita dalami. Yang jelas dia terlibat," kata Suyudi.

Diketahui Mall AEON Jakarta Garden City ditutup sementara pascaunjuk rasa oleh sejumlah massa. Massa yang berunjuk rasa menuding mal sebagai penyebab banjir yang terjadi di sekitar wilayah Jakarta Garden City.

Pantauan di lokasi, sejumlah kaca milik tenan Mal AEON dan kaca pos penjagaan mal pecah akibat lemparan batu yang dilakukan oleh pengunjuk rasa. Beberapa barang dan aksesoris mal juga rusak.

Hingga saat ini, sejumlah aparat gabungan TNI/Polri masih melakukan pengamanan disekitar lokasi. Terlihat aparat brimob berjaga di depan mall.

 

Tags : kriminalitas
Rekomendasi