Deddy Courbuzier 'Tertarik' Beli Keperawan Selebgram Sarah Salsabila Rp 2 Miliar

Tim Editor

Deddy Courbuzier (Foto: Instagram/mastercorbuzier)

Jakarta, era.id - Selebgram Sarah Salsabila sempat bikin geger di dunia maya, mengaku siap melelang keperawanannya seharga Rp2 miliar. Sebelum diklarifikasi sendiri, dia berdalih melakukan ini demi membantu penanganan COVID-19 di Indonesia.

Unggahannya itu sudah dihapus dan tak terlihat di Instagram pribadinya. Hingga akhirnya, banyak warganet yang geram dan mereka beramai-ramai menghujat Sarah.

Namun, berbeda dengan pesulap dan pembawa acara Deddy Corbuzier yang tertarik membeli keperawanan selebgram Sarah Keihl. Bahkan, YouTuber berusia 43 tahun itu dengan lantang menyebut nominal uang Rp 2 miliar yakni harga tarif lelang keperawanan tersebut. Dengan nada nyeleneh, ia bersama Melaney Ricardo mengatakan siap membeli keperawanan asal diberikan garansi.

"Berapa sih? 2M? Ya udah sini gue beli lah. Tapi garansi perawan ya," kata Deddy Corbuzier yang dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo pada Minggu (24/5/2020).

Pengakuannya ini hanya ingin mengetahui apakah Sarah bisa menjamin omongannya atau tidak. Baginya, tak masalah terkait harga keperawanan.

"Masalahnya 2M-nya saya punya, belum tentu perawan juga," ujar Deddy tertawa.

Deddy mengatakan Sarah bisa saja tak serius dengan pengakuan lelang keperawanan tersebut. Deddy yakin salah satu tujuan Sarah melakukannya demi menaikkan popularitas di media sosial. Sarah disebut meniru sesuatu yang sudah sering terjadi di luar negeri.

"Kita tahu itu bullshit. Karena gua yakin dia punya rumah, punya mobil, punya apa. Lebih baik menjual mobil dibanding menjual perawan. Kecuali kalau memang perawannya tidak ada harganya, lebih berharga mobil," sindir Deddy. 

Deddy juga menjelaskan kasus menjual keperawanan sudah lama terjadi di luar negeri. Namun, pelaksanaan jual beli berbeda, sebab Indonesia sangat sensitif dengan isu seksual. 

"Kalau korban COVID-19 ini, semuanya terjadi, semuanya membantu. Enggak perlu semua orang jual perawan dong. Yang kecewa kan gini, ketika seseorang mengatakan 'gua mau jual keperawanan gua karena itu adalah barang yang paling berharga buat gua' itu sudah kontradiktif. Kalau itu barang yang paling berharga untuk lo, harusnya tidak lu jual," tutur Deddy ketus. 

Diketahui, Sarah Salsabila dicibir oleh warganet Tanah Air lantaran pengakuan harga keperawanannya seharga Rp2 miliar. Usai dihujat habis-habisan hingga viral di dunia maya, Sarah mengaku ucapan itu hanya bentuk sarkasme. Kemarin (23/5), ditemani dr Tirta, Sarah sudah minta maaf. Lewat Instagram TV yang diunggah dr Tirta, terlihat Sarah menangis saat meminta maaf.

Tag: drama artis viral anak nonton porno hottest issue

Bagikan: