Pose Menggoda Berlumur Cat, Anya Geraldine Bikin Geger Kaum Adam

Tim Editor

Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Jakarta, era.id - Anya Geraldine baru saja mengunggah potret dirinya berlumur cat warna pink. Bahkan, ia tak ragu memamerkan pose seksi nan menggoda. Bila diperhatikan, foto seksi itu seperti telanjang. 

Selebgram yang punya wajah cantik dan menawan ini selalu menjadi pusat perhatian warganet. Pemain film Yo Wis Ben 2 ini benar-benar menggoda dengan mengunggah satu feed dengan empat slide foto. 

"Come" tulis @anyageraldine pada Kamis (11/6/2020).
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

come????

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on



Pada pose pertama, wajah selebgram berusia 24 tahun itu menghadap tajam ke kamera.

Dipose kedua, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu duduk sembari memainkan cat dengan kedua tangannya. Sementara dipose ketiga Anya duduk dengan menyilangkan kedua kakinya.

Pose terakhir, mantan kekasih Bio One itu terlihat sumringah sambil mengangkat salah satu tangannya untuk melumuri cat ke tubuhnya.

Dalam foto tersebut, Anya terlihat natural dengan tatanan rambut messy bun dan tubuhnya basah dibaluri cairan kental warna pink.

Sontak saja melihat unggahan Anya, banyak kaum hawa yang geger. Banyak yang mengatakan ia tak memakai baju. Tetapi itu tidak benar, karena sebenarnya ia memakai baju walaupun sangat ketat.

"Ini pake baju ga sih," tulis @robbyalfaridzi.

"Pake baju gak sih ini?" ujar @arifatulfathanah_.

"Pake baju ekh," kata @m.alirasyid16

"Buset, serius nanya itu pakek bju apa gk," imbuh @yogiagungrzki19
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

kejebur sejak 2016, halo 2020 aku disini????

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on



Sebelumnya, Anya sempat mengunggah foto dengan filter hitam-putih yang memperlihatkan pose duduk Anya sembari menutup area kewanitaan tubuhnya dengan tangan dan kaki. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Please me ????????

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

 

Meski foto-fotonya selalu disambut dengan komentar berbau pornografi, namun Anya tak mempermasalahkan jika fotonya menjadi sensasi para pria. Melalui Channel YouTube Arief Muhammad, ia tak mempermasalahkan karena baginya ini adalah risiko dari pekerjaannya.

"Hak orang, apa yang diposting memang sudah konsekuensi karena kita yang posting. Maaf ya, foto itu mau dijadikan wallpaper, itu terserah mereka ya kan" ungkap Anya Geraldine.

Ia merasa tak bisa mengontrol cara berpikir orang-orang yang melihat unggahannya. Hanya saja sampai saat ini, ia belum mendapatkan komentar keterlaluan.

Anya sendiri punya alasan mengapa selama ini ia suka tampil dalam balutan busana minim. Hal ini berkaitan dengan pekerjaannya sebagai model maupun selebgram.

Tag: selebgram anya geraldine pose foto

Bagikan: