5 Fakta Perempuan Jepang yang Terkenal Cantik, Bikin Pria Auto Meleleh

| 12 Jun 2020 14:30
5 Fakta Perempuan Jepang yang Terkenal Cantik, Bikin Pria Auto Meleleh
Perempuan Jepang (Foto: Pinterest)
Jakarta, era.id - Perempuan Jepang terkenal memiliki paras cantik. Tak heran bila banyak proa melongo seteah melirik perempuan asal Negeri Sakura. 

Jepang merupakan negara maju yang masih menjaga warisan budaya sampai saat ini. Namun, di sisi lain banyak fakta lain dari Jepang yang belum kita ketahui, termasuk soal perempuan.

Dalam anime, karakter perempuan sering kali digambarkan imut atau disebut 'kawaii'. Namun rupanya dalam kenyataannya perempuan Jepang memang dikenal sangat imut, bahkan punya keunikan tersendiri.

Dikutip dari Paragram pada Jumat (12/6/2020), berikut fakta mengenai perempuan Jepang.

1. Apa benar semua cewek Jepang baik?

Banyak orang yang beranggapan perempuan Jepang itu berhati baik lantaran memiliki paras cantik. Kenyataannya, mereka kerap bergosip dibelakang kamu dan akan menjaga jarak dengan seseorang yang belum dikenal. 

Tak hanya terjadi di film atau drama, nyatanya perempuan Jepang tak segan akan mem-bully orang lain. Jadi, belum tentu berparas cantik hatinya juga akan baik. 

2. Apa benar semua perempuan Jepang cantik dan sempurna?

Pengertian dari "cantik" itu relatif. Namanya perempuan tentu saja cantik. Bisa saja kamu menganggap perempuan Jepang cantik dan sempurna lantaran sering melihat di film. Intinya, kamu enggak bisa memukul rata jika perempuan Jepang itu cantik dan sempurna.

3. Apa benar perempuan Jepang cantik pasti setia dan romantis?

Banyak yang bertanya-tanya soal kecantikan mereka. Memang benar perempuan Jepang memiliki kulit putih bersih yang menjadi daya tarik banyak pria untuk memilikinya. Bahkan, banyak pengalaman pria Indonesia yang rela bertandang ke Negeri Samurai. 

Bisa dibilang hubungan yang dijalani bisa berjalan dengan jangka panjang, bukan hanya kencan semata. Namun tetap saja, kamu enggak bisa memukul rata jika perempuan Jepang cantik itu pasti setia dan romantis. Karena, hubungan berjalan lama itu tergantung dari pasangan itu sendiri.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A real woman smiles when enemies appear.

A post shared by Maria Ozawa ??? ? (@maria.ozawa) on

4. Apa perempuan Jepang cantik selalu berpakaian seksi?

Bagi kamu yang sudah pernah berkunjung ke Negeri Matahari Terbit pasti sudah tak asing melihat banyak perempuan Jepang cantik yang sengaja mengumbar aurat dengan berpenampilan seksi.

Tapi enggak semua berpenampilan seperti itu. Mereka rata-rata lebih ingin tampil formal atau sopan. Minimal mereka akan tampil dengan pakaian yang tertutup. Bisa saja, perempuan Jepang dikatakan seksi lantaran rata-rata perempuan di Jepang memiliki tubuh kurus dan tak begitu banyak yang gemuk.

5. Apa benar perempuan Jepang cantik tidak terlalu memikirkan uang?

Kenyataannya ada juga beberapa pria yang mengatakan saat menjalani hubungan dengan perempuan Jepang cantik membuat bingung. Hal ini dikarenakan mereka tak terlalu memikirkan uang. 

Namun untuk hubungan jangka panjang, mereka sangat jelas memikirkan hal tersebut. Rata-rata perempuan Jepang itu telah berkeluarga dan menjadi ibu rumah tangga. Tentunya, mereka menanti suaminya pulang yang akan membawakan uang untuk mereka.

Salah satu pria membagikan cerita yang mengatakan jika seorang suami di Jepang setidaknya harus memiliki pendapat minimal 150 ribu yen atau hampir Rp20 juta per bulan.

Rekomendasi