PSI Bela Denny Siregar

| 03 Jul 2020 13:07
PSI Bela Denny Siregar
Muannas Alaidid
Jakarta, era.id - Unggahan Denny Siregar di Facebook yang berjudul "Adek2ku Calon Teroris" dilaporkan Forum Mujahid Tasikmalaya ke polisi. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pun membela Denny Siregar.

Tim hukum PSI langsung mempertanyakan laporan tersebut. Muannas Alaidid yang menjadi bagian LBH DPP PSI mengaku kalau unggahan Denny tidaklah menyinggung siapa-siapa. Sementara foto yang ia pakai cuma ilustrasi.

Bahkan menurutnya, pihak yang mengajak anak-anak berdemolah yang seharusnya dilaporkan ke polisi. Alasannya, mereka melanggar pasar 87 UU 35/2014 tentang perlindungan anak.

 

Sebelumnya, ratusan orang dari Forum Mujahid Tasikmalaya berdemonstrasi di depan Mapolres Tasikmalaya, Kamis (2/7/2020) kemarin. Di sana, demonstran mengecam unggahan Denny Siregar dalam akun facebooknya pada 27 Juni 2020. 

Unggahan pada tanggal 27 Juni itu sendiri sudah hilang dari laman Facebook Denny Siregar. Sementara sejauh ini, Denny tak membantah bahwa ia menulis unggahan soal "Adek2ku Calon Teroris" tersebut.

Tags :
Rekomendasi