Bapak Ini Tanam Padi di Teras Rumah ala Gim Minecraft

| 06 Jul 2020 18:54
Bapak Ini Tanam Padi di Teras Rumah ala Gim Minecraft
Bapak tanam padi di teras rumah (Foto: Twitter/@tetehyeol)
Jakarta, era.id - Pada umumnya padi di tanam di hamparan sawah yang luas. Beda halnya dengan bapak yang satu ini. Foto viral itu diunggah oleh anaknya yang memperlihatkan tanaman padi ditanam di teras rumah dengan beralaskan keramik. 

Akun Twitter @tetehyeol mengunggah sebuah foto berisi padi ditanam tepat di teras rumah dengan diberi pagar dari bambu yang mengelilingi tanaman padi tersebut.

 

"Orang-orang nanem padi disawah. Meanwhile bapak gw, nanem di depan jendela kamar gue. Mana dipagerin, di keramikin pula," tulis @tetehyeol pada Jumat (3/7/2020).

 

Akun itu mengaku sebelumnya lahan sepetak itu digunakan untuk ternak lele. Lalu, karena baunya merebak menimbulkan bau menyengat. Hingga akhirnya, lele itu digoreng semua.

Saat ikan itu digoreng, dia mengatakan jika lelenya tidak dimakan karena dia tak menyukainya. 

Image

Bapak tanam padi di teras rumah (Foto: Twitter/@tetehyeol)

Ia menjelaskan jika sang ayah memang sengaja menanam padi di teras, lantaran iseng. Sang ayah mendapatkan bibit dari tetangganya.

Image

Bapak tanam padi di teras rumah (Foto: Twitter/@tetehyeol)

Unggahan itu dibanjiri komentar oleh warganet. Kebanyakan yang mengatakan jika sang ayah kelakuannya mirip seperti di game Minicraft yang hobi bercocok tanam.

"Apakah bapakmu candu main minecraft trs kepikiran pngn bikin sawah jg?" tulis @AivlumAe61.

"Aduhh adee gw juga suka maen minicraft. Ntar depan rumah gw dibikin kaya gitu lagii" kata @15septotc.

"Kayak Minecraft!" ungkap @pgvingthuit.

Diketahui, bertani, bercocok tanam atau berkebun adalah kegiatan yang wajib di lakukan di gim Minecraft saat survival. Hal ini dikarenakan nantinya pemain akan mendapatkan atau menghasilkan makanan sendiri tanpa harus berburu hewan. 

Selain bisa mendapatkan makanan gratis, kebun juga berfungsi sebagai hiasan rumah kalian. Memulai permainan, pemain harus membuat lahan. Jadi, enggak heran mengapa warganet langsung ingat sang ayah yang lagi viral dengan gim Minicraft.

Rekomendasi