Mobil Nyemplung di Kalimalang, Dua Penumpang Tewas

| 10 Jul 2020 09:47
Mobil Nyemplung di Kalimalang, Dua Penumpang Tewas
Mobil Nyemplung di Kalimalang (Antara)
Jakarta, era.id - Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan hingga tercebur ke Kalimalang, kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 03.00 dini hari.

Samsiyah sedang menuju Purwokerto, Jawa Tengah saat kejadian. Samsiyah dan keluarga berniat berkunjung ke Pondok Pesantran Al-Asiriyah Nurul Iman dari arah Purwokerto menuju Parung, Bogor.

Dalam perjalanan itu kendaraan yang ditumpangi keluarga Samsiyah disopiri oleh korban selamat atas nama Sutaryo (26). Diduga sopir mengantuk hingga mobil oleng dan tercebur ke sungai di Jalan Raya Kalimalang, Sumber Artha Kota Bekasi.

"Diduga Sutaryo mengantuk dan mobil terjun ke Kalimalang menabrak pembatas jalan," kata Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Widjonarko di lokasi kejadian, Jumat (10/7/2020).

Samsiah tewas di lokasi kejadian. Sedangkan petugas gabungan masih mencari satu korban hanyut yakni anak Samsiah.

"Korban hanyut seorang anak usia tiga tahun, masih kita cari dengan berkoordinasi melalui Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur bersama Tim SAR," sambungnya.

Korban hanyut diketahui berinisial NA dilaporkan hilang dari kabin mobil minibus berwarna hitam bernomor polisi B 1110 BZH itu.

"Kita sedang sisir beberapa pintu air yang mengarah ke Duren Sawit, Jakarta Timur," katanya seperti dikutip dari Antara.

Korban tewas telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, sementara sopir telah dimintai keterangan di kantor polisi setempat.

Rekomendasi