Editor Metro TV yang Tewas Luka pada Leher dan Dada

Tim Editor

Olah TKP (Antara)

Jakarta, era.id - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan temuan ada luka terbuka pada leher dan dada editor Metro TV, Yodi Prabowo (26) yang ditemukan tewas di pinggir tol. Dari hasil autopsi di Rumah Sakit Polri, kondisi korban dalam tahap pembusukan karena diperkirakan sudah meninggal dua sampai tiga hari di pinggir tol tersebut.

"Sementara memang yang kita temukan ada luka-luka terbuka pada leher dan dada korban akibat senjata tajam. Dan juga ada pukulan senjata tumpul pada bagian leher. Sementara masih kita tunggu hasil lanjutan autopsi," kata Yusri saat dihubungi wartawan, Sabtu (11/7/2020). 

Ia menjelaskan dari hasil autopsi, sebab luka-luka tersebut diperkirakan karena benda tajam. Tapi ini masih temuan awal. Apalagi, barang-barang milik korban di  tempat kejadian perkara (TKP) tak ada yang hilang.

"Ada satu unit honda beat. satu baju korban, satu bilah pisau dapur dan kemudian sepatu, jaket, kamera bahkan dompet ada di TKP. Jadi barang-barang korban tidak hilang di TKP makanya ini akan kita dalami lagi," kata Yusri.

Ia mengatakan timnya masih melakukan analisa dan evaluasi. Mereka juga akan kembali melakukan olah TKP di tempat jenazah ditemukan.

Baca juga: Anjing Pelacak Dikerahkan untuk Ungkap Pembunuhan Editor Metro TV

"Setiap langkah-langkah yang ditemukan baik itu pemeriksaan dan bukti-bukti yang ada itu akan kita gelarkan. Kemudian rencana dari hasil gelar ini kita akan olah TKP lagi untuk memperterang perkara ini," ujarnya.

Tag: editor metro tv tewas

Bagikan: