Sudrajat Sebut Nomor Tiga adalah Keberuntungan

| 13 Feb 2018 23:09
Sudrajat Sebut Nomor Tiga adalah Keberuntungan
Sudrajat-Ahmad Syaikhu (@Ajat_Syaikhu)
Bandung, era.id - KPU Jawa Barat menetapkan nomor urut tiga untuk pasangan Mayjen TNI (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018. Sudrajat menyebutkan filosofi nomor tiga mengandung arti keberuntungan.

"Alhamdulillah saya dan Pak Syaikhu malam ini mendapatkan nomor urut tiga yang merupakan nomor anugerah yang diberikan kepada kami, dan itu Insya Allah menjadi keberuntungan kepada kami," kata Sudrajat di Sport Center Arcamanik Kota Bandung, Jabar, seperti dilansir dari Antara, Selasa (13/2/2018). 

Terkait kesiapan menghadapi kontestasi Pilgub Jabar 2018, Sudrajat mengaku telah mempersiapkan berbagai kelengkapan untuk kampanye. Salah satunya alat peraga berbentuk baliho dengan nomor urut mereka.

"Ya kami sudah mempersiapkan bahan kampanye, alat peraga kampanye dalam berbagai jenis media," ujar Sudrajat.

Dia menambahkan, Partai Gerinda, PKS dan PAN yang mengusungnya maju di pemilihan juga sudah mempersiapkan kader-kadernya untuk turun ke lapangan guna menyosialisasikan no urut tiga ke warga Jabar. 

"Kami juga sudah menetapkan titik-titik zona-zona mana saja kita akan berkampanye. Saya juga mendengar informasi, KPU akan mengatur zona-zona kampanye setiap Paslon (pasangan calon) sehingga lebih teratur," pungkasnya.

Tags : pilkada jabar
Rekomendasi