Akui Bikin Buku Yasin Cuma untuk Vanessa Angel, Tanpa Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat: Sudah Dicetak 1.000 Buku, Jangan Dipermasalahkan!

Tim Editor

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/KH Infotainment)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan unggahan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang hanya mencetak buku Yasin untuk putrinya. Buku Yasin yang dicetak warna ungu itu tidak memperlihatkan wajah menantunya, Bibi Andriansyah. Rencananya, buku Yasin itu dibagikan dalam acara 40 harian.

Doddy Sudrajat akhirnya buka suara soal dirinya yang hanya mencetak buku Yasin untuk Vanessa Angel. Doddy mengatakan bahwa acara pengajian itu diadakan bersama pengacara Vanessa, Milano Lubis. Pihak keluarga Vanessa dan Bibi mengadakan pengajian 40 harian di rumah yang berbeda.

Doddy Sudrajat dan Puput (Foto: YouTube/SCTV)
Doddy Sudrajat dan Puput (Foto: YouTube/SCTV)



"Jadi memesan jadi satu dengan Bang Milano dan konsepnya seperti itu. Saya melihat (konsep buku Yasin) dan setuju cetak disana. Yasudah nggak apa-apalah," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube SCTV.


Meski wajah menantunya tidak ada di buku Yasin, tetapi di acara pengajian itu akan diselenggarakan doa bersama untuk mendiang Bibi Andriansyah. Doddy juga meminta agar netizen tak mempermasalahkan soal buku Yasin tersebut.

"Nanti doa bersama juga akan kami sebut Febri Ardiansyah bin Faisal, pasti kami sebut. Jadi, jangan dipermasalahkan lah," tutur Doddy Sudrajat.

Buku Yasin Vanessa Angel (Foto: Instagram Stories/@dodysoedrajat_1)
Buku Yasin Vanessa Angel (Foto: Instagram Stories/@dodysoedrajat_1)



Doddy Sudrajat mengaku sudah mencetak 1000 buku Yasin untuk Vanessa Angel. Doddy akui buku Yasin itu tak memperlihatkan wajah menantunya. Doddy juga tak mau menanggapi hujatan netizen karena tak menampilkan wajah Bibi.

"Sudah jadi buku Yasin seperti itu. Foto Vanessa, tidak ada foto Bibi dan sudah dicetak 1000 buku," jelasnya.

"Saya tidak mau memperpanjang lagi. Kalau ada netizen yang mau bahas lagi, yasudah biasa lah itu," lanjutnya.

Doddy mengatakan pemilihan buku Yasin berwarna memang sengaja. Sebab, warna itu adalah kesukaan dari Vanessa Angel. Banyak barang Vanessa Angel yang berwarna ungu.

"Itu adalah warna kesukaan putri saya. Sepeda brontonnya warna ungu. Sampai sekarang juga belum dapat tuh sepeda brontonnya. Sudah saya infokan belum dapat juga. Baju dan slayer juga selalu warna ungu." tambahnya.

Tag: vanessa angel Bibi Andriansyah Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Gila Harta

Bagikan: