Viral! 2 Lelaki Telanjang Berfoto Bersama di Gunung Gede Pangrango

| 22 Oct 2020 10:54
Viral! 2 Lelaki Telanjang Berfoto Bersama di Gunung Gede Pangrango
Foto bugil di Gunung Gede

ERA.id - Dua orang orang laki-laki berfoto bugil alias telanjang di alun-alun Suryakancana Gunung Gede Pangrango, viral setelah diunggah akun Instagram @mountnesia. Kini, foto itu sudah diturunkan oleh @mountnesia.

Meski begitu, foto itu sempat terlihat, dan tampilannya ada dua orang pria berfoto di atas batu sambiul telanjang. “Gak tau lah apalagi ini maksudnya… Lagi viral pendaki berpose foto-foto bugil tanpa sehelai busana di Gede Pangrango yang diupload baru-baru ini,” demikian tertulis dalam postingan @mountnesia.

Ternyata, dalam keterangan postingan itu juga memberitahukan, mereka kerap mengunggah foto bugil di media sosial pribadinya.

“Dalam IG pribadinya juga tampak foto-foto bugil di berbagai tempat lainnya. Sepertinya pelaku sudah berpose foto bugil dan diupload di medsos pribadinya. Apakah akan ditindak lebih lanjut?” demikian tertulis dalam postingan itu.

Menanggapi foto bugil itu, Humas Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGP) Poppy Oktadiani belum bisa memberika keterangan ihwal viralnya foto itu.

“Mohon maaf, kami belum bisa memberikan konfirmasi. Karena masih pendalaman informasi terlebih dulu,” katanya Poppy, dilansir Cianjur Today.

Tags : viral
Rekomendasi