Jelang Penutupan Alexis, Sejumlah Petugas Berjaga

Tim Editor

Sejumlah orang berjaga di Hotel Alexis. (Leo/era.id)

Jakarta,era.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas tim Satuan Polisi Pamong Praja yang akan menertibkan Alexis, Kamis (29/3/2018), pukul 14.30 WIB. Sebanyak 30 orang perempuan Satpol PP berangkat menuju Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, untuk menjalankan tugas ini.

Berdasarkan pantauan era.id di lokasi, beberapa lelaki dengan menggunakan kemeja dan celana hitam berjaga di depan Hotel Alexis. Sementara, di bagian belakang Hotel Alexis terdapat beberapa pria yang berbaris seperti melakukan apel. 

Sudah tidak terpampang lagi tulisan Alexis di hotel yang terletak di jalan RE Martadinata tersebut. Warna kuning di tembok atas juga sudah berubah menjadi cokelat 


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas Satpol PP yang akan menutup Hotel Alexis. (Sandi Barita/era.id)

Saat era.id hendak mendekati lokasi hotel, seseorang dengan menggunakan kaus hitam dan celana jin menghampiri, meminta agar menjauh dari Hotel Alexis.

Perlu diketahui, Pemprov DKI Jakarta mencabut enam TDUP Hotel Alexis. Enam TDUP yang dicabut, di antaranya tanda daftar karaoke, tanda daftar restoran, tanda daftar musik, dan beberapa item lain. Pencabutan ini dilakukan karena adanya pelanggaran prostitusi dan human trafficking.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas Satpol PP yang akan menutup Hotel Alexis. (Sandi Barita/era.id)

Tag: hotel alexis tamat

Bagikan: