Cocok Jadi Pasangan Hidup, Deretan Zodiak yang Terlihat Galak Padahal Paling Penyayang

| 15 May 2021 07:10
Cocok Jadi Pasangan Hidup, Deretan Zodiak yang Terlihat Galak Padahal Paling Penyayang
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/wavebreakmedia)

ERA.id - Dalam menjalani hubungan, pasangan sebaiknya memahami karakter masing-masing agar berjalan dengan baik. Namun, ada beberapa karakter yang barangkali tidak diinginkan, salah satunya galak. 

Jika karakter ini sudah melekat pada orang yang kamu sayangi, maka harus memahaminya. Sebab, pasanganmu sangat memperhatikanmu dan menunjukkan rasa cintanya dengan cara seperti itu. Namun, tak semua orang yang galak tetapi penyayang.

Dilansir dari Your Tango pada Jumat (14/5/2021), ada beberapa zodiak yang aslinya sangat sensitif. Berikut zodiak yang terlihat galak padahal penyayang dan cocok jadi pasangan idaman.

1. Sagitarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Sagitarius dikenal memiliki energi yang kuat dan semangat luar biasa. Mungkin, orang bisa menilai Sagitarius terlihat keras dari luar. Sagitarius memang terlihat keras, tapi sebenarnya mereka orang yang sangat terbuka, sampai urusan perasaan.

Kadang-kadang, mereka tak segan untuk menceritakan hal-hal yang bersifat pribadi dan menjelaskan apa yang sedang dirasakan. Untuk urusan menyangkut perasaan, Sagitarius tipe orang yang lemah.

2. Aries

Aries dikenal dengan zodiak yang keras dan tegas. Saking keras dan tegasnya, Aries seringkali dianggap tidak memiliki perasaan. Namun, dibalik sikap tegas dan keras, ada beberapa hal yang membuat mereka menjadi lembut. Hal ini akan terjadi pada orang yang sudah lama mengenalnya.

Terkadang, Aries juga menjadi sangat emosional dan lemah, jika sudah menyangkut soal cinta dan keluarga. Maka dari itu, Aries sebenarnya adalah zodiak yang perhatian dan peduli dengan orang terdekatnya.

3. Virgo

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Alex Green)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Alex Green)

Virgo dikenal sebagai orang yang cerdas dalam segi apapun. Maka dari itu, Virgo dikenal jarang bercanda dan sangat serius dalam menghadapi masalah apapun. Saat mendapatkan tanggung jawab, Virgo sangat profesional dan tegas. Tak heran jika banyak yang mengenal Virgo sebagai zodiak dengan karakter yang dingin dan hati-hati.

Disisi lain, Virgo tipe orang yang senang membantu dan peduli pada orang lain. Mereka juga tak segan menawarkan bantuan pada seseorang yang mengalami kesulitan. Di balik sikap tegas dan dinginnya, Virgo adalah sosok yang perhatian dan peduli.

4. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang tertutup, inilah yang membuat banyak orang lain tertipu. Dalam beberapa hal, Scorpio memang terlihat sangat individualis dan sulit didekati. Namun, pada dasarnya Scorpio adalah sosok yang sangat baik. 

Walau sering menyembunyikan emosi dan perasaanya, Scorpio adalah orang yang dapat dipercaya. Scorpio juga cenderung senang dikelilingi oleh orang-orang yang jujur dan apa adanya. Sehingga, mereka tak ingin hubungan dibuat-buat agar terkesn palsu.

5. Leo

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

Leo dikenal dengan zodiak yang berkharisma dan kuat di luar. Tetapi, jarang orang yang mengetahui bahwa Leo sangat berperasaan dan emosional. Biasanya Leo hanya menyesuaikan diri pada orang lain.

Jika orang lain bersikap tegas, maka Leo juga akan bersikap serupa. Leo jarang memperhatikan perasaannya, bahkan biasanya hanya sedikit orang yang mengetahuinya. Mereka juga dikenal dengan zodiak yang susah ditebak.

Rekomendasi