Suka Bikin Jengkel, 4 Zodiak Ini Dikenal Sebagai Istri Paling Sombong

| 19 Apr 2023 07:00
Suka Bikin Jengkel, 4 Zodiak Ini Dikenal Sebagai Istri Paling Sombong
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Gustavo Fring)

ERA.id - Sebagian istri memiliki sifat penyayang dan tulus mendukung suaminya. Akan tetapi, sebagian istri juga ada yang bersikap sombong, bahkan terhadap suaminya sendiri. Mereka angkuh dan tidak taat kepada pasangannya.

Astrologi bisa membantumu siapa saja istri yang memiliki sifat buruk ini. Berikut 4 zodiak yang dikenal sebagai istri paling sombong dan suka bikin jengkel, seperti dilansir dari Pink Villa pada Rabu (19/4).

1. Leo

Leo selalu menjadi pusat perhatian karena kepribadiannya yang sangat mencari perhatian. Karena sifatnya tidak sabar, wanita Leo terkadang bisa kehilangan kesabaran. Mereka tahu persis bagaimana membuat pasangannya memenuhi keinginannya. 

Misalnya, Leo mungkin meminta agar pasangan memberi tahu dia sebelumnya jika kamu ingin pergi dengan teman-teman. Tapi dia mungkin sering menikmati kebebasan dan membuat rencana dengan teman-temannya secara mendadak. Selain itu, memamerkan diri sebagai yang terbaik adalah alasan lain untuk kepemimpinannya. Dia bisa membuat siapa pun berjalan bersamanya. Sebab, sikapnya yang percaya diri dan ingin dijadikan ratu.

2. Scorpio

Dipenuhi dengan gairah dan misteri, wanita Scorpio terkadang tidak menunjukkan niat sebenarnya. Dia mungkin peduli dan manis pada suatu saat. Tetapi ternyata tenggelam dalam pikirannya hanya beberapa menit kemudian. Menyaksikan prestasi pasangannya mungkin membuat wanita Scorpio senang. 

Namun, masalah mungkin muncul ketika kesuksesan pasangannya mengalahkan kesuksesannya sendiri. Jika pasangannya mengungguli dia secara profesional, dia mungkin tidak mendukung mereka dengan sepenuh hati. Untuk memastikan harapannya terpenuhi, pasangan seperti Scorpio mungkin merajuk. Wanita dengan zodiak ini tidak suka berada di bawah kendali, jadi mereka cenderung mengambil kendali dengan sangat cepat dalam pernikahan sendiri.

3. Sagitarius

Menjadi berpikiran jernih dan lugas, wanita Sagitarius tidak goyah ketika menyadari apa yang diinginkan dalam hidup. Dalam hubungan, primadona Sagitarius sering lebih suka mendengar suaranya sendiri ketika berbicara dengan orang lain. Saat berdebat, mereka membicarakan pasangannya untuk mendukung posisinya daripada merasa didengarkan. 

Mereka langsung dalam pendekatannya dan berbicara terus terang tentang pendapatnya. Namun, Sagitarius mungkin tidak berpikir dua kali untuk memanipulasi kekasihnya dalam upaya membuat apa yang dia suka. Aturan hubungannya yang tidak adil dapat menyebabkan perasaan dendam terhadap pasangannya. Mereka juga bisa menjadi zodiak yang tidak menghormati pasangannya dalam beberapa kasus.

4. Aries

Wanita Aries terkenal karena percakapan yang blak-blakan. Mereka biasanya memberikan penilaian jika harapan tidak terwujud. Mereka tidak banyak berpikir sebelum berbicara tentang keinginan dan tidak pernah bertanya-tanya apakah mereka meminta terlalu banyak dari pasangannya. 

Selain itu, mereka dengan jelas mengungkapkan apa sebenarnya harapan mereka dari pasangannya. Akibatnya, Aries berada di deretan zodiak wanita dengan kekuatan kuat untuk mendominasi. Terkadang melelahkan menikah dengan wanita Aries yang selalu memiliki energi menular dan menginginkan bantuan pasangannya untuk berbelanja. Jika Aries tidak selalu mendengarkan dengan baik, pernikahan bisa menjadi sepihak secara emosional.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi