Kaesang Semprot Netizen yang Sindir Dirinya Urus Persis Solo: Maaf Kali Ini Saya Gak Bisa Bercanda!

| 02 Jul 2021 16:37
Kaesang Semprot Netizen yang Sindir Dirinya Urus Persis Solo: Maaf Kali Ini Saya Gak Bisa Bercanda!
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berfoto bersama Direktur Utama PT Persis Solo Saestu Kaesang Pangarep di Kantor PSSI, Rabu (7/4). (Foto: Antara)

ERA.id - Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep, merasa kesal dengan seorang netizen yang menyindir aktivitasnya yang kini mengurus sepak bola yakni Persis Solo

"Persis Solo Idolaku! Markobar Makananku! Gibran Walikotaku!" kata akun pengguna Twitter @MafiaWasit, Jumat (2/7/2021).

Tweet itu pun langsung dibalas oleh Kaesang dengan mengatakan bahwa saat ini dia sedang tidak bercanda. "Maaf ya mas, kali ini saya gak bisa bercanda," kata putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Netizen lain pun menimpali komentar Kaesang dengan mengatakan bahwa mengurus sepak bola Indonesia bakal rugi waktu, uang, dan pikiran. 

"Kok mau mas urus bola. Sepakbola Indonesia kan ruwet. Gak takut rugi waktu, rugi uang, rugi pikiran. Mending langsung jadi ketua PSSI biar bisa usir tikus2 perusak sepakbola Indonesia," kata akun pengguna @AhadiatMzm.

Menanggapi itu, Kaesang pun dengan santainya menjawab bahwa selama ini dirinya belum berbuat sesuatu untuk Kota Solo. Ia pun menyebut ingin membuat bangga masyarakat Kota Solo.

"Saya selama ini belom pernah berbuat sesuatu buat wong Solo. Saya ingin membuat bangga wong Solo lewat sepak bola," ujar Kaesang.

Untuk diketahui, Kaesang resmi mengakuisisi mayoritas saham Persis Solo. Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut menguasai 40 persen saham tim berjulukan Laskar Sambernyawa. Selain menguasai 40 persen saham klub, Kaesang juga ditunjuk sebagai Direktur Utama Persis.

Kaesang mengaku tidak mematok jangka waktu tertentu sebagai tolok ukur kesuksesannya mengurus Persis. Meski begitu, ia memiliki rencana jangka panjang terhadap klub yang sudah 7 kali meraih gelar juara di era perserikatan tersebut.

Rekomendasi