Kaesang Pangarep Ketahuan Menjalin Hubungan dengan Erina Gudono, Teguran dari Kahiyang Ayu: Hati-hati

| 14 Jun 2022 18:45
Kaesang Pangarep Ketahuan Menjalin Hubungan dengan Erina Gudono, Teguran dari Kahiyang Ayu: Hati-hati
Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@ayanggkahiyang)

ERA.id - Kedekatan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan finalis Putri Indonesia 2022, Erina Gudono menjadi perbincangan publik. Seperti diketahui, media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya video mantan kekasih Felicia Tissue yang kepergok tengah merangkul mesra seorang wanita usai menonton laga Persis Solo versus PSS Sleman pada Sabtu (11/6) malam hari.

Selain beredarnya video rangkul mesra, Erina membagikan momen tengah duduk di bangku Stadion Manahan Solo di Instagram story-nya di hari yang sama. Banyak yang menduga Erina Gudono adalah kekasih baru Kaesang Pangarep. Mereka yakin hubungan Kaesang dengan Nadya Arifta telah kandas. Sayangnya, baik dari pihak Kaesang maupun Erina Gudono belum buka suara terkait isu tersebut.

Ditengah ramainya Kaesang Pangarep berpacaran dengan Erina, rupanya sang kakak Kahiyang Ayu sudah tahu kini adiknya jadi perbincangan publik. Kahiyang Ayu memberikan teguran untuk pria berusia 27 tahun ini supaya berhati-hati mantan kini jadi viral di media sosial.

Peringatan itu diketahui kolom komentar Instagram Kaesang Pangarep. Kala itu, Kaesang membagikan momen bersama keponakan sekaligus putra Gibran Rakabumi, Jan Ethes

Kaesang dan Jan Ethes (Foto: Instagram/@kaesangp)
Kaesang dan Jan Ethes (Foto: Instagram/@kaesangp)

"Kak hati-hati, kak nanti viral lagi," komentar Kahiyang Ayu.

Peringatan dari Kahiyang belum direspon oleh Kaesang Pangarep. Namun, teguran Kahiyang dibanjiri respon netizen. Mereka meminta Kahiyang untuk menyuruh Kaesang Pangarep segera menikah dengan Erina Gudono.

"Udah suruh halalin aja mbak," tulis akun @miyapra**

"Saranin dia dong kakak pisang suruh cepat nikah," kata akun @kang_mus***

"Maaf mbak ayang, netizen se nasional sudah merestui tinggal doa ke sang pencipta biar segera menempuh hidup baru,"ungkap akun @_dn***

"Semoga sampai halal sama yang sekarang amin," lanjut akun @kookie_**

Rekomendasi