Viral! Parodi Ejekan Rizieq Shihab: Eh Ditangkap, Diborgol, Dipenjara, Ciyeee..

| 02 Sep 2021 08:41
Viral! Parodi Ejekan Rizieq Shihab: Eh Ditangkap, Diborgol, Dipenjara, Ciyeee..
Parodi Rizieq Shihab

ERA.id - Warganet TikTok ramai memparodikan gaya bicara eks pentolan FPI Rizieq Shihab lewat. Lipsync dengan suara Rizieq Shihab itu pun viral di media sosial dan jadi bahan ejekan.

Dilihat ERA.id, potongan suara Rizieq Shihab tersebut diambil dari salah satu video ceramahnya usai kepulangannya ke Indonesia, setelah 3,5 tahun menetap di Arab Saudi.

"Eh ditangkep, diborgol, dipenjara, ciyeee..Katanya..Katanya..," begitu suara Rizieq dalam video yang sudah diparodikan sebanyak 744 kali.

Salah satunya diparodikan akun TikTok @marwan.simbo***. Dalam videonya ia tampak mengenakan peci putih dan berkalung sorban berwarna hijau.

"Katanya, katanya, katanya," tulis akun tersebut.

Video itu pun mendapat 7368 like dan dikomentari sebanyak 2937 kali. Banyak warganet yang menaggapi beragam.

"Saya pecinta habib dan ulama..kecuali...HRS," tulis akun @Fayog***.

"Sangat menghibur..." kata akun @user5320***.

"Sekarang kemenangan di pihak kalian tp tunggulah suatu saat kalian akan menangis tersedu sedu jd sekarng bepuas dirilah dgn cara apapun," kata @abdullahA***.

Untuk diketahui, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menolak banding yang diajukan Rizieq Shihab dalam perkara tes usap palsu RS Ummi, Bogor. Pengadilan Tinggi DKI pun menguatkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Timur dalam perkara tersebut dengan tetap memvonis 4 tahun penjara.

“Hari ini telah dibacakan dalam persidangan yang terbuka untuk umum, dan dimana putusannya adalah menguatkan, menerima permohonan banding dari para terdakwa dan penuntut umum,” kata Humas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Binsar Pamopo Pakpahan, di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Senin (30/8/2021).

Rekomendasi