Haikal Hassan Diduga Transfer Dana Puluhan Juta ke Israel, Adam Deni: Duit Orang Banyak itu Woy!

| 04 Sep 2021 15:20
Haikal Hassan Diduga Transfer Dana Puluhan Juta ke Israel, Adam Deni: Duit Orang Banyak itu Woy!
Haikal Hassan (Foto: YT Media Dakwah Tauhid)

ERA.id - Pegiat media sosial, Adam Deni meminta agar pendakwah Ustaz Haikal Hassan segera klarifikasi soal aktivitas transfer dana puluhan juta ke Israel.

Adam Deni mengungkapkan bahwa sebelumnya sempat ada aktivitas transfer dana puluhan juta ke Israel yang melibatkan sosok ulama terkenal. Ia menyebut bahwa transfer dana tersebut terjadi sebelum konflik Israel dan Palestina memanas.

"Untuk apa & ditunjukkan kepada siapa dana dengan total 80jt yg di Transfer ke Israel pada tanggal 30 Juli 2020? Setau saya konflik panas antara Palestina & Israel pada tanggal & tahun tersebut belum terjadi. Jadi tidak ada alasan jika dana itu untuk dialihkan ke Palestina untuk membantu umat," kata Adam Deni di akun Instagramnya, dilihat Sabtu (4/9/2021).

Ia pun menyinggung nama Haikal Hassan yang diduga terlibat dalam aktivitas tersebut dengan memintanya segera klarifikasi.

Adam Deni bahkan mengancam akan membuka lagi kasus tersebut lebih dalam jika Haikal Hassan tidak segera memberi klarifikasi.

"Jika memang tidak mau segera klarifikasi, saya akan buka lebih dalam lagi. Gw gak main2 sama lo beh @haikalhassan_quote!" kata dia.

Deni juga menyayangkan donasi yang seharusnya diberikan kepada warga Palestina yang membutuhkan malah tidak sampai. Ia juga mengunggah bukti transfer ke Israel yang dikirim oleh komunitas Aksi Cepat Tanggap (ACT for Humanity).

"Kalo lo pada Mabok duit & mabok agama gak gini juga bos cara mainnya! DUIT ORANG BANYAK ITU WOY!!!!" kata Adam Deni.ㅤ

ㅤㅤ

"LO PADA MAU CEPET2 KLARIFIKASI APA ENGGAK NEHHHH SOAL DUIT YG DI TRANSFER KE ISRAEL @actforhumanity , @haikalhassan_quote ,@/echwanchurniawan & @dhandik ?! TENSI GW LG NAIK BANGET, JGN MAIN2!!!" pungkas dia.

Rekomendasi