Haikal Hassan Didesak Klarifikasi Soal Transfer Dana Puluhan Juta ke Israel, Adam Deni: Gak Main-Main Gw Sama Lo Beh!

Tim Editor

Haikal Hassan dan Adam Deni (Dok. Instagram)

ERA.id - Pegiat media sosial, Adam Deni mengungkap informasi mengejutkan terkait sosok ulama besar Indonesia yang diduga melakukan transfer dana berkali-kali ke Israel.

"Mengungkap Ulama Besar yg berkali2 mentransfer Uang ke Israel & Bermain Tender dengan Perusahaan yg dimiliki tetapi tidak mengantongi Izin," kata Adam Deni di akun Instagramnya, dilihat Sabtu (4/9/2021).

Ia lantas menyinggung dengan menyebut nama pendakwah Ustaz Haikal Hassan dengan meminta klarifikasi terkait aktivitas transfer dana ke Israel dengan nilai Rp80 juta pada 30 Juli 2020.

"Tolong kepada semua pihak agar melakukan klarifikasi @/echwanchurniawan , @dhandik, @actforhumanity & @haikalhassan_quote," kata Adam Deni.

Menurut dia, konflik panas antara Palestina dan Israel pada tanggal dan tahun tersebut belum terjadi. Untuk itu, ia menyebut tidak ada alasan jika dana tersebut dialihkan ke Palestina untuk membantu umat.

"Segera klarifikasi! Jujur, Transparan & TANPA MENGELAK! Jika memang tidak mau segera klarifikasi, saya akan buka lebih dalam lagi. Gw gak main2 sama lo beh @haikalhassan_quote!" tambah Adam Deni.

Adam Deni juga menyentil Haikal Hassan di kolom komentar Instagramnya. Ia mendesak Haikal untuk memberikan klarifikasi terkait transfer sejumlah uang ke Israel tersebut.

"Gw tunggu klarifikasi lo beh! Gak main2 gw sama lo," ujar Adam Deni.

Tag: Adam Deni palestina viral israel haikal hassan donasi palestina

Bagikan: