Bertahun-tahun Hina Jokowi Masuk Gorong-Gorong, Sekarang Kecebur dan Dibully, Abu Janda: Karma Itu Nyata!

| 13 Sep 2021 12:40
Bertahun-tahun Hina Jokowi Masuk Gorong-Gorong, Sekarang Kecebur dan Dibully, Abu Janda: Karma Itu Nyata!
Jokowi dan Anies Baswedan. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Pegiat media sosial, Permadi Arya mengomentari insiden Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tercebur got saat meninjau vaksinasi massal di Koja, Jakarta Utara, Sabtu (11/9).

Pria yang akrab disapa Abu Janda ini lantas membandingkan momen saat Jokowi masuk ke gorong-gorong ketika masih menjabat Gubernur DKI. 

"Sama sama masuk ke got.. tapi beda kualitas 😂 langit sama bumi bedanya 🤣 cuma kaum IQ 2 digit yang ngefans sama yang kanan," kata Abu Janda di akun Instagramnya.

Abu Janda mengatakan bahwa bertahun-tahun beberapa pihak menghina aksi Jokowi saat masuk ke gorong-gorong. Kini giliran pujaan mereka tercebur gorong-gorong di-bully orang se-Indonesia.

"Saya bukan sedang menertawakan orang yang jatuh.. saya cuma sedang tersenyum mengagumi kebesaran Allah SWT 😊 keadilan Tuhan itu ada," kata Abu Janda. 

"Karma itu Nyata. dah gitu aja," tambah dia.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terperosok masuk got saat meninjau vaksinasi massal di RW 7, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Dalam video yang viral di media sosial, Anies tampak sedang menyapa dengan melambaikan tangan kepada warga yang memanggil namanya.

Kemudian saat sedang asyik melambaikan tangan, ia tak sadar dan kakinya terperosok ke dalam got. Video itu pun kini viral di media sosial dan mendapat beragam komentar.

Rekomendasi