Heboh Kaki Anies Terperosok Masuk Got, Netizen: Dulu Ada Gubernur Kecemplungnya Disengaja

| 13 Sep 2021 10:39
Heboh Kaki Anies Terperosok Masuk Got, Netizen: Dulu Ada Gubernur Kecemplungnya Disengaja
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat membaca buku (Dok. Anies)

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terperosok masuk got saat meninjau vaksinasi massal di RW 7, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Hal itu pun langsung ramai dibincangkan kemarin. Bagaimana tidak, saat kakinya masuk ke got, Anies langsung menuai banyak sindiran.

Menghadapi terpaan caci dan sindiran, Anies langsung mengunggah video pendek di rumahnya. Saat bermain bersama ikan koi dekat kolam.

"Kalau pagi hari ini santai rileks. Saya punya hobi piara ikan. Kalau saya suka masukin tangan ke kolam. Disedot-sedot. Ini kalau main ikan di kolam ini harus ekstra hati-hati," katanya, Minggu (12/9/2021).

Ia pun menanggapi viral videonya kecebur got.

"Harus ekstra hati-hati biar nggak kecemplung dua hari berturut-turut. Agar hati-hati agar tak kecemplung got hahaha. Buat teman-teman agar selalu sehat, selamat menikmati akhir pekan bersama keluarga," ucapnya.

Menanggapi hal itu, netizen langsung menyinggung seseorang. "Gapapa pak kecemplung tidak sengaja. Dulu ada gubernur kecemplung nya di sengaja," tulis @romansansdiary.

Untuk diketahui, sebelumnya viral video Anies terperosok ke got. Saat itu, Anies yang dikawal petugas pengamanan berjalan sambil menyapa warga.

Petugas pun meminta warga di sekitar lokasi untuk menjaga jarak. Warga secara bergantian memanggil manggil nama Anies.

Saat menyapa sambil melambaikan tangan ke arah warga, tiba-tiba kaki Anies terperosok ke dalam got. Melihat kejadian ini, beberapa orang di lokasi berusaha menolong Anies.

Rekomendasi