Gegara Sticker WhatsApp, Pendukung Rizieq Ludahi Wajah Kadis Kominfo Karawang: Demi Allah Saya Tidak Terima..

| 29 Sep 2021 09:23
Gegara Sticker WhatsApp, Pendukung Rizieq Ludahi Wajah Kadis Kominfo Karawang: Demi Allah Saya Tidak Terima..
Kadis Kominfo Karawang diludahi

ERA.id - Beredar sebuah video yang diduga massa pendukung Habib Rizieq Shihab menggeruduk Kantor Diskominfo Kabupaten Karawang, Senin (27/9). Salah satu dari mereka bahkan marah hingga meludahi wajah Kepala Diskominfo Kabupaten Karawang Wahidin.

Menurut informasi, insiden tersebut dipicu oleh Wahidin yang diduga telah menghina eks pentolan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab melalui sticer WhatsApp, beberapa waktu lalu. 

Stiker yang dipermasalahkan itu bergambar mirip Habib Rizieq Shihab, tetapi dengan pose yang terkesan jadi bahan lelucon sehingga mengundang kemarahan umat pembelanya.

Padahal sebelum insiden meludahi wajah Kadis Komifo sempat dilakukan mediasi antara pendukung Habib Rizieq dengan Wahidin kantor Diskominfo di kawasan Islamic Center, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat.

Seorang anggota ormas bernama Sahid bahkan sempat membentak Wahidin dengan nada keras sambil memukul meja di ruangan mediasi.

“Demi Allah tidak terima! Sudah sakit imam saya di penjara, tolong jelaskan, jangan memancing, jangan ketawa-ketawa!” bentak Sahid sambil berteriak disusul lantunan takbir dari peserta yang hadir seperti dikutip dari terkini.id, Selasa (28/9/2021). 

Wahidin sendiri membantah bahwa dirinya telah melakukan penghinaan terhadap Habib Rizieq lewat sticker WhatsApp. Dia mengaku mengirim sticker bergambar Habib Rizieq di grup internal Diskominfo.

"Saya mohon maaf, tidak ada niat menghina atau melecehkan, dan saya tidak tahu kalau stiker itu adalah sticker (bergambar) HRS,” bela Wahidin.

Kasus tersebut kini berakhir dengan damai di mana Wahidin membuat surat penyataan di atas materai dan bejanji tidak akan mengulangi kasus serupa di kemudian hari.

Rekomendasi