Langsung Ditawari Jabatan dan Gaji Besar Karena Sering Membela Jokowi, Ferdinand Hutahaean: Saya Tolak

| 12 Oct 2021 15:54
Langsung Ditawari Jabatan dan Gaji Besar Karena Sering Membela Jokowi, Ferdinand Hutahaean: Saya Tolak
Ferdinand Hutahaean (rri)

ERA.id - Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean blak-blakan mengaku sempat ditawari sebuah jabatan besar di BUMN namun ditolak.

Sosok aktivis media sosial tersebut mengaku diming-imingi gaji besar di posisi ini, dalam dua bulan dia bisa membeli mobil. Akan tetapi Ferdinand Hutahaean langsung menolak.

Ferdinand Hutahaean juga mengatakan bukti penawaran itu masih tersimpan di ponselnya.

“Ditawarin dan saya tolak. Di sini (HP) ada buktinya,” kata Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand Hutahaean juga ogah memberitahukan lebih detail soal tawaran itu, apakah menjabat sebagai komisaris atau staf khusus.

Dilansir dari YouTube AF Uncensored, Selasa (12/10/2021) Ferdinand Hutahaean kembali memastikan bahwa tawaran pekerjaan di BUMN itu benar adanya dan masih tersimpan di perangkatnya.

“Komisaris apa?,” kata pewawancara tersebut bertanya.

“Tak perlu saya sebut ramai nanti. yang jelas saya sudah ditawarin di sebuah BUMN. mau komisaris mau staf khusus atau apa, tapi ada buktinya,” kata Ferdinand Hutahaean menjawab.

Ferdinand Hutahaean mencontohkan BUMN yang ditawarkan kepadanya memiliki gaji yang cukup fantastis, bahkan bisa membeli mobil dalam waktu dua bulan.

Ia bahkan mengaku tawaran itu terus datang. Baru-baru ini, tawaran itu tiba seminggu yang lalu.

Namun, Ferdinand Hutahaean mengaku memilih tidak menerima tawaran tersebut karena merasa lebih nyaman dan bebas tanpa jabatan.

Rekomendasi