Melania Trump Jalani Operasi Ginjal

| 15 May 2018 11:50
Melania Trump Jalani Operasi Ginjal
(Foto: Twitter Melania Trump account @FLOTUS)
Washington, era.id - Istri Presiden Donald Trump, Melania Trump, menjalani prosedur pembedahan benjolan jinak di ginjalnya, Senin (14/5/2018). Dilansir dari Antara, dia dioperasi di pusat kesehatan militer Walter Reed pekan ini.

Juru bicara Melania Trump, Stephanie Grisham mengatakan, Melania menjalani prosedur embolisasi untuk mengobati masalah di ginjalnya.

"Prosedurnya berhasil dan tidak ada komplikasi," kata Grisham.

"Ibu negara menantikan pemulihan penuh agar dia dapat melanjutkan pekerjaannya atas nama anak-anak di mana pun," tambahnya.

Dalam akun Twitternya, Stephanie Grisham, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf medis Pusat Kesehatan Walter Reed yang melakukan operasi terhadap Melania. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang mendoakan Melania. Kini, keadaan Melania dalam kondisi yang baik.

"Thank you to the amazing medical staff @WRBethesda for taking such good care of @FLOTUS! And a sincere thank you to everyone who has reached out w good thoughts & prayers. She is in good spirits & doing well!," kicaunya dalam akun Twitter @StephGrisham45

 

Presiden Trump diperkirakan akan mengunjunginya di rumah sakit, yang terletak di Bethesda, Maryland, daerah pinggiran Washington, kata seorang pejabat Gedung Putih.

"Presiden berbicara dengan ibu negara sebelum prosedur berjalan, dan presiden telah berbicara dengan dokter setelah prosedur dilaksanakan," kata pejabat Gedung Putih.