Viral Diduga Pesta Gay di Kafe WOW Kalibata, Polisi Buru Remaja Pria Pakai Tank Top

| 07 Dec 2021 21:36
Viral Diduga Pesta Gay di Kafe WOW Kalibata, Polisi Buru Remaja Pria Pakai Tank Top
Kafe WOW Dok. PMJNews

ERA.id - Polisi tengah menelusuri remaja yang berjoget dalam video dugaan pesta gay di Kafe WOW yang berada di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Sebelumnya, kafe tersebut sempat digeruduk warga dan viral di media sosial.

"Kami dan pihak manajemen akan mencari dan mengklarifikasi apa maksud tujuan mereka melakukan hal itu," ungkap Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto saat dikonfirmasi, Selasa (7/12/2021).

Berdasarkan keterangan pihak manajemen, kata Rudiyanto, pesta tersebut digelar secara dadakan tanpa sepengetahuan mereka. Karena itu, dia tidak akan memberikan sanksi terhadap manajemen.

"Tidak ada penyegelan. Operasional tetap lanjut dengan pengawasan dari warga, Satpol PP, dan manajemen sehingga kafe tetap buka dan hal yang tidak diinginkan tidak terjadi lagi," tuturnya, seperti dilansir PMJNews.

Diketahui, sebuah video viral di media sosial yang menampilkan sekelompok remaja lelaki memakai tank top dan miniset berjoget di sebuah kafe yang diduga merupakan pesta gay.

Aksi mereka ditonton oleh puluhan pengunjung kafe yang berkerubung dan menyorakinya. Warga sekitar yang geram dengan tindakan kemudian menggeruduk kafe tersebut, Senin (6/12/2021) malam.

Rekomendasi