Viral Video Diduga Bahar Bin Smith Berendam Sambil Sarungan, Husin Alwi: Norak, Islam Dihinakan

Tim Editor

Tangkapan layar

ERA.id - Sebuah video sosok yang diduga Bahar Smith tengah duduk di sebuah jacuzzi sambil mimun dan merokok viral di media sosial.

Video yang diduga Bahar berendam di jacuzzi sambil pakai sarung itu membuat Husin Alwi geram.

Dikutip dari akun Twitter @HusinShihab, dalam video yang diunggah tampak seseorang dengan rambut pirang yang diduga Bahar Smith tampak duduk bersantai di sebuah jacuzzi sambil dilayani oleh seorang pria yang membawakannya minum.


Terlihat sambil menenggak minuman yang disediakan seorang pria, sesekali pria di dalam jacuzzi yang diduga Bahar Smith tersebut terlihat meneyesap rokok yang ada di jemari tangan kanannya.

Pemandangan tersebut pun membuat geram Ketua Cyber Indonesia Husin Alwi Shihab.

Ia menyebut apa yang diperlihatkan dalam video tersebut tidaklah pantas terutama mengingat sosok yang ada di dalamnya merupakan tokoh agama.

"Norak. Ngaku habib kelakuan kayak firaun. Bahar ini lebih firaun dari firaun," katanya, seperi dikutip Senin (20/12/2021).

Lebih jauh, Husin juga menyebut bahwa apa yang diperlihatkan sosok yang diduga Habib Bahar Smith itu menghinakan Islam.

"Islam dihinakan dengan akhlak seperti ini. Gak ada ajaran rasul dan ahlul baitnya yang mengajarkan akhlaknya seperti ini ke hadapan umat. Islam cap apa yang diajarkan Bahar ini??? Tolong bantu saya jawab, lurs!" tambahnya.

Sebelumnya Habib Bahar Smith sempat menuai kecaman seusai melontarkan pernyataan yang diduga menghina Kasad Jenderal Dudung Abdurrachman.

Dalam video yang beredar hingga viral terlihat seorang yang diduga anggota TNI AD geram hingga menantang Bahar Smith.

Tag: bahar bin smith husin alwi

Bagikan: