Dulu Dukung Jenderal Dudung Turunkan Baliho Rizieq Shihab, Narji Kini Gabung PKS

Tim Editor

Narji dok. PKS

ERA.id - Komedian Narji resmi terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Komedian yang memiliki nama lengkap Sunarji itu tampak secara simbolis menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di kantor DPD PKS Tangerang Selatan, Minggu (19/12).

"Selamat bergabung Bang Narji. Ini saya berikan KTA dan peci saya," kata Syaikhu

Penyerahan KTA kepada Narji dilakukan saat acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di Kantor DPD PKS Tangerang Selatan (Tangsel). Kegiatan ini dihadiri pula oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy dan jajaran Pengurus DPD PKS Tangsel.


"Bergabungnya Bang Narji ini jadi kabar baik buat kita. Beliau akan menambah kekuatan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024," kata Syaikhu saat ditanya wartawan.

Sementara, Narji berpantun setelah menerima KTA dan peci dari Akhmad Syaikhu.

"'Assalamualaikum warohamtullahi wabarokatuh. Makan ikan di daerah Keranji, minumnya pakai es. Perkenalkan nama saya Narji, hari ini saya sudah resmi menjadi anggota PKS," ucap Narji.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden yang telah memberikan kartu anggota secara langsung. Dan juga terima kasih pecinya, Pak, akan saya simpan dan saya gunakan untuk hal-hal yang baik," sambung Narji.

Namun, beberapa netizen mempertanyakan kehadiran Narji ke PKS. Nama Narji dikaitkan dengan artis yang mendukung penurunan baliho Habib Rizieq Shihab (HRS) di bulan November 2020.

Pada bulan November lalu, Narji menyatakan dukungannya terhadap aksi Pangdam Jaya Meyjen Dudung Abdurachman yang menertibkan baliho.

Narji menyerahkan setangkai bunga mawar kepada Pangdam Jaya saat itu, Mayjend TNI Dudung Abdurrachman. Dia dan kedua artis yang datang menyatakan terima kasih kepada TNI yang telah bersemangat menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Penyerahan bunga tersebut dikaitkan oleh netizen dengan dukungannya kepada Jenderal Dudung yang baru saja menurunkan baliho HRS di berbagai jalan ibu kota.

Tag: pks baliho rizieq shihab dicopot Narji

Bagikan: