Copot Baliho Rizieq Shihab, Pangdam Jaya Didukung Narji dan Chika Jessica

Tim Editor

Narji beri dukungan untuk TNI

ERA.id - Ketegasan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman saat memerintahkan prajurit TNI menurunkan baliho Rizieq Shihab mendapat banyak dukungan dari masyarakat termasuk Narji dan Chica Jessica.

Penurunan baliho tersebut sebagai upaya untuk mengurangi kegiatan tak berizin yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa sehingga dapat meningkatkan risiko penularan Covid-19.

Sebagai bentuk dukungan, ratusan karangan bunga sudah berbaris di depan gedung Kodam Jaya 05 Jayakarta. Tak mau kalah, Narji dan Chika Jessica juga memberikan dukungan langsung Senin (23/11/2020). 

Narji hadir dengan membawa karangan bunga untuk diserahkan kepada Dudung Abdurachman. "Kami datang kemari untuk memberikan empati dan rasa terimakasih kami kepada TNI yang telah menjaga persatuan NKRI da protokoler kesehatan di seluruh wilayah Indonesia dan khususnya DKI Jakarta," jelasnya. 

Narji menyerahkan bunga mawar kepada anggota TNI yang berada di Kodam Jaya dengan terus menyemangati. "Semangat terus untuk TNI. Saya sebagai warga negara mendukung terus," tegasnya. 

Dudung Abdurachman menerima karangan bunga dari Narji dan Chika Jessica dengan senang hati. "Terimakasih atas apresiasi kepada TNI yang selama ini menjaga penerapan protokol kesehatan dalam rangka menanggulangi covid-19. Dukungan ini luar biasa sehingga kita lebih semangat lagi dalam bekerja," jelasnya. 

Tag: rizieq sihab Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman Narji

Bagikan: