Ucapkan Selamat Imlek, Abu Janda: Cuma di Indonesia, Orang Teriak Jokowi Antek China Tapi Minta Angpao ke Bos China

| 01 Feb 2022 11:13
Ucapkan Selamat Imlek, Abu Janda: Cuma di Indonesia, Orang Teriak Jokowi Antek China Tapi Minta Angpao ke Bos China
Abu Janda (Tangkapan Layar)

ERA.id - Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda menyindir pihak yang kerap menghina Presiden Joko Widodo merupakan antek China.

Melalui akun Instagramnya, sembari mengucapkan selamat Hari Raya Imlek, Abu Janda mengatakan pihak tersebut sering meminta angpao ke sejumlah bos keturunan Tionghoa di Indonesia.

Tangkapan layar

"cuma di Indonesia, ada orang teriak "jokowi antek cina" tapi pas imlek tu orang minta angpao ke bos cina 😃 haiyaaaa," jelas Abu Janda pada (1/2/2022).

Sebelumnya, Pegiat media sosial, Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda juga pernah menyindir pihak-pihak yang kerap mengharamkan memakai atribut Natal. Salah satunya memakai topi Sinterklas.

Jelang perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Selasa, 1 Februari 2022, Abu Janda kembali melontarkan sindiran pedas. Ia menanyakan apakah pihak yang kerap mengharamkan memakai atribut agama lain akan menolak angpau Imlek.

"Udah deket imlek.. sebentar lagi orang2 yang kemarin nolak topi santa alasan 'budaya kapir', bakalan ngga nolak angpao imlek padahal budaya kapir juga 😃 haiyaaaa," tulis Abu Janda di akun Instagramnya, diihat ERA.id, Senin (17/1/2022).

Tags : imlek abu janda
Rekomendasi