Dulu Bilang Terlahir Miskin Itu Privilage, Kini Indra Kenz Terancam Dimiskinkan

| 18 Feb 2022 17:53
Dulu Bilang Terlahir Miskin Itu Privilage, Kini Indra Kenz Terancam Dimiskinkan
Indra Kenz (Instagram)

ERA.id - Selebgram Indra Kesuma atau yang kerap dikenal Indra Kenz pernah menjadi perbincangan panas gegara membahas privilege. Ia mengatakan bukan hanya orang kaya, tetapi orang miskin itu juga merupakan suatu privilege.

Pernyataan Indra Kenz ini menjadi ramai setelah di-screenshot dan dibagikan oleh akun Twitter Jejak Digital (@ARSIPAJA). Akun ini membagikan tangkapan layar komentar Indra Kenz soal privilege.

"Terlahir miskin = privilege?" tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Jumat (18/2/2022).

Sosok Crazy Rich Medan ini menyebut terlahir miskin merupakan privilege karena bisa merasakan berjuang sampai sukses. Berbeda dengan orang terlahir kaya, yang menurutnya justru tekanannya lebih besar ketimbang terlahir miskin.

Namun, kini Indra Kenz nampaknya akan menjadi 'miskin' lantaran ia terset kasus binary option Binomo. Ia dipolisikan oleh sejumlah korban yang mengaku rugi karena mengikuti jejaknya bermain Binomo.

Ia pun sudah 2 kali mangkir dari panggilan kepolisian. Pengacara korban Binomo, Finsensius Mendrofa menyatakan kliennya menuntut pihak Binomo dan afiliator Indra Kenz ke Mabes Polri.

Dia mengatakan laporan korban Binomo ke Bareskrim Polri memiliki dua tujuan. Pertama, supaya terlapor ditangkap. Kedua, supaya uang korban dapat kembali.

"Korban buat laporan polisi ada dua tujuan, pertama pelaku ini ditangkap dan di penjara, kalau perlu dimiskinkan melalui tindak pidana pencucian uang dan target kedua adalah kembali uang korban. Itu pun tidak hanya Pak Maru tapi semua korban," jelasnya.

Jadi siap miskin wak Indra Kenz?

Tags :
Rekomendasi