Habib Ba'agil Mengaku Bela Pemerintah Meski Salah, Novel Bamukmin: Innalilahi, Semoga Tidak Jadi Habib Jahil

| 03 Mar 2022 16:00
Habib Ba'agil Mengaku Bela Pemerintah Meski Salah, Novel Bamukmin: Innalilahi, Semoga Tidak Jadi Habib Jahil
Wakil Sekretaris PA 212 Novel Bamukmin (Istimewa)

ERA.id - Wakil Sekretaris Jenderal PA 212 Novel Bamukmin mengkiritik pernyataan Habib Husein Ba'agil yang mengaku pro terhadap pemerintah.

Novel menyayangkan ada ulama yang menyatakan hal tersebut dan berani mengaku mewakili para habib.

Dia juga meminta para habib untuk menegur Habib Husein Ba'agil yang menyamakan pemerintahan Jokowi dengan pemerintahan yang dipimpin oleh Nabi Muhammad SAW.

"Di rezim ini Jokowi sebagai pemimpin sama sekali jauh seperti bumi dan langit karna tidak merapkan hukum Allah secara kaffah atau penuh klo sudah begitu sudah tidak wajib bahkan haram mengikuti Jokowi," jelas Novel kepada Era.id melalui pesan singkat pada Kamis (03/03/2022).

Dia pun meminta kepada Habib Ba'agil untuk membuka mata lantaran Habib Rizieq yang merupakan saudara, sedarah mendekam dipenjara.

"Maka Habib Ba'agil seharusnya lebih peka dan merasakan karna Habib Rizieq dan Habib Bahar dan para habaib yg dipenjara adalah anda harus lebih sakit dari kami," kata dia.

"Untuk Habib Ba'agil semoga tidak menjadi Habib jahil seperti si jin kribo yaitu tidak benar juga bahwa Rasulullah mengajarkan umatnya untuk mendukung kesalahan penguasa sama sekali tidak benar," pungkas Novel.

Rekomendasi