Ormas PP di Dairi Dukung Djarot-Sihar

| 02 Jun 2018 22:26
Ormas PP di Dairi Dukung Djarot-Sihar
Djarot disambut PP (Foto: Istimewa)
Dairi, era.id - Ada pemandangan unik saat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara, Sihar Sitorus melakukan kampanye damainya di Kabupaten Dairi Sabtu (2/6/2018) siang.

Kunjungan Sihar untuk bertemu dengan para relawan dan masyarakat di Jalan Lingga Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi ini diramaikan para relawan yang menggenakan kaos Paslon nomor urut dua dan warga.

Namun tampak pula sejumlah anggota ormas, Pemuda Pancasila. Dengan menggenakan baju identitas, para anggota PP tersebut terlihat ikut berswafoto dan mengacungkan dua jari, simbol nomor urut paslon yang diusung PDI Perjuangan dan PPP itu.

Bahkan, Sihar yang melihat kedatangan para anggota PP itu mendatangi dan menyalaminya. "Wah. Kawan-kawan dari PP datang juga ini. Terima kasih sudah datang," ucap Sihar.

Salah seorang anggota PP, Lober Sihombing mengaku, ia rekan-rekannya mendukung Djarot-Sihar di Pilkada Serentak 2018 Sumatera Utara 27 Juni 2018 mendatang.

"Kami dukung Djoss, karena yakin bisa membawa perubahan. Pak Djarot sudah berpengalaman dan kami yakin Sumut maju bila dipimpin Pak Djarot dan Pak Sihar," ungkapnya.

Disinggung keputusan tersebut tak sejalan dengan DPW PP Sumut yang mendukung Paslon Eramas, Lober tak bergeming. Malahan, siap dipecat. Baginya, ia memiliki hak untuk menentukan pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 mendatang.

"Ini urusan hak kami, untuk kemajuan Sumut juga daerah kami. Siap jika dipecat dari PP," pungkasnya.

Rekomendasi