Viral Perempuan Bercadar Tabrakkan Diri ke Kantor Polisi Karena Rizieq, Chusnul: Bahayanya Pemikiran Kadrun, Jika Sayang Dirimu dan Keluarga, Jauhkan dari Kadrun

| 22 Mar 2022 13:43
Viral Perempuan Bercadar Tabrakkan Diri ke Kantor Polisi Karena Rizieq, Chusnul: Bahayanya Pemikiran Kadrun, Jika Sayang Dirimu dan Keluarga, Jauhkan dari Kadrun
Perempuan yang menabrakkan dirinya ke kantor polisi (Dok Polda Sumut)

ERA.id - Pegiat media sosial Chusnul Chotimah berkomentar terkait aksi perempuan yang menabrakkan diri ke kantor polisi menggunakan sepeda motor.

Melalui akun Twitternya, Chusnul menilai pemikiran kelompok kadal gurun atau kadrun sangat berbahaya sehingga memicu perempuan tersebut menabrakkan dirinya.

Dia pun mengingatkan masyarakat untuk menjauhkan keluarga dari kelompok kadrun.

"Bahayanya pemikiran Kadrun lihat video ini. Bikin malu keluarga dan agama. Kalo kamu sayang akan dirimu, anak, orang tua atau saudaramu serta agamamu, jauhkan dari Kadrun," jelas Chusnul pada Selasa (22/03/2022).

Sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor tiba-tiba menyeruduk Kantor Polres Pematang Siantar. Akibatnya, ruang SPKT hancur berantakan.

Peristiwa terjadi pada Senin (21/3/2022) sekira pukul 07.25 WIB, saat petugas dari Satlantas sedang melakukan pengaturan arus lalulintas.

Tiba-tiba sebuah sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi BK 5756 itu, melaju dengan kencang dan hendak menabrak personel yang sedang bertugas.

"Bersyukur personel dapat menghindar sehingga tidak terjadi," kata Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, di Polres Pematang Siantar, Senin malam.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengaku karena sakit hati terhadap polisi yang melakukan penembakan terhadap Laskar FPI di Km 50.

Pelaku tidak terima terhadap polri yang sudah menangkap Habib Rizieq Shihab. Fitri pun melakukan aksi dalam keadaan sadar dengan tujuan masuk surga demi membela Habib Rizieq Shihab yang dianggapnya nabi.

Tags : polda sumut
Rekomendasi