Terungkap! Penyebab Ade Armando Selamat dari Maut Karena Pengeroyokan: Dokter Bilang Otak Saya Kuat Sudah Ditendang-Tendang Begitu

Tim Editor

Ade Armando (Tangkapan Layar )

ERA.id - Pegiat media sosial Ade Armando mengaku selamat dari pengeroyokan karena gemuk. Diketahui, Ade Armando menjadi korban pengeroyokan di depan Gedung DPR bulan April lalu.

Sebab, saat para pelaku menendang bagian lemak di perutnya, bukan tulang.

"Jadi rupanya yang ditendang oleh para pengeroyok adalah daging, bukan tulangnya," kata Ade di tayangan Youtube Cokro TV, Minggu (15/4/2022).


Menurut Ade, hal ini menjadi cerita lucu dalam kasus pengeroyokan yang menimpanya. Dokter yang merawatnya mengatakan ia bisa selamat karena memiliki tubuh gemuk.

Karena itu, meski ditendang banyak orang Ade di bagian perut Ade tidak mengalami keretakan tulang.

"Dokternya bilang saya bisa selamat seperti itu karena saya gemuk, ternyata ada untungnya juga jadi orang gemuk," ujar Ade.

Selain perut, Ade juga mengatakan kepalanya menjadi sasaran utama para pengeroyok. Akibatnya, kerusakan paling parah terjadi di bagian kepalanya.

Meski demikian, dokter yang merawatnya menyebut Ade beruntung. Menurut dokter tersebut, tindakan kekerasan yang menimpa Ade bisa saja menimbulkan kerusakan yang lebih parah daripada yang dialaminya.

"Sebetulnya sejak awal pun saya sudah dinyatakan beruntung oleh si dokter. Dokter bilang bahwa otak anda ini kuat, sudah ditendang-tendang begitu," ucapnya.

Ade Armando mengaku akan kembali beraktivitas mulai pekan depan. Semua kegiatan termasuk syuting untuk konten YouTube akan dilakukannya lagi dalam waktu dekat.

Tag: ade armando pengeroyokan demo 11 april

Bagikan: