Terungkap, Alasan Pilih 26 Mei Jadi Tanggal Pernikahan, Ternyata Bersamaan dengan Ulang Tahun Adik Jokowi ke-56 Tahun

| 26 May 2022 18:39
Terungkap, Alasan Pilih 26 Mei Jadi Tanggal Pernikahan, Ternyata Bersamaan dengan Ulang Tahun Adik Jokowi ke-56 Tahun
Tangkapan layar saat adik presiden Jokowi, Idayati yang dibawakan kue ulang tahun di resepsi pernikahannya bersama Ketua MK Anwar Usman di Graha Saba Buana, Solo, Kamis (26/5/2022).

ERA.id - Resepsi pernikahan Adik Presiden Joko Widodo, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman berlangsung meriah, Kamis (26/5/2022). Ternyata momen pernikahan ini bersamaan dengan ulang tahun Idayati yang ke-56 tahun.

Momen bahagia ini terjadi saat bintang tamu Judika memberikan ucapan selamat menikah pada kedua mempelai. Disusul kemudian dengan ucapan selamat ulang tahun dan dihadirkan kue ulang tahun yang dibawakan oleh anak-anaknya. Kedua mempelai kemudian meniup lilin bersama-sama.

”Memang hari pernikahan ini dibarengkan dengan momen ulang tahun. Sengaja seperti itu, memang kado dari Pak Anwar untuk ibu,” ucap Putra Idayati, Adityo Rimbo Galih Samudro saat ditemui di sela acara resepsi.

Ia berharap dengan momen bahagia yang terjadi bersamaan ini bisa memberikan kehidupan pernikahan yang bahagia untuk ibunya bersama Anwar Usman. Ia juga memberikan doa yang tulus pada ibunya.

”Kadonya dari anak-anak apa, nggak ada, ya doa saja. Paling tadi kasih kue dan Judika keluar. Di sana kejutannya. Apalagi Judika penyanyi favoritnya ibu,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Idayati yang merupakan adik dari Presiden Jokowi menikah dengan Ketua MK Anwar Usman. Dalam pernikahan ini banyak pejabat dan tamu undangan yang hadir. Akad dilangsungkan pukul 09.00 WIB pagi dan keduanya dinikahkan sendiri oleh Presiden Jokowi.

Rekomendasi